Resensi Film Hantu Jamu Gendong

Pengen tau Film Panas Julia Perez yang terbaru? Ini dia nie, Film Hantu Jamu Gendong. Film yang sempet bikin Damien Perez cemburu ini disutradarai oleh Koya Pagayo. Shanker RS Bsc yang jadi produser ‘n di distribusikan oleh Indika Entertainment ini dibintangi antara lain oleh Julia Perez, Dimas Aditya, Fendi Trihartanto, dan Diah Cempaka Sari. Penasaran ga’ nie, bentar lagi tayang lho ;)

Resensi Film Hantu Jamu Gendong yang bakal dibagiin ini khusus buat kalian yang ga’ sabar pengen tau kilasan film terbaru Julia Perez yang bakal edar di Bioskop tanggal 22 Januari 2009. Ceritanya nie, Artis seksi Julia Perez diperkosa oleh seorang pemuda di Jakarta. Naa, karna ga’ mampu ngelawan aksi pemerkosaan itu akhirnya Jupe tewas. Di Film “Hantu Jamu Gendong’, Julia Perez harus melakoni adegan ranjang dan diperkosa. Gara-gara aktingnya itu, suami Jupe, Damien marah besar ;)

Sukses dee buat film terbaru Julia Perez :) moga-moga dengan resensi film hantu jamu gendong ini kalian ga’ penasaran banget ^^

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • Pingback: Kedai Film » Blog Archive » Resensi Film Hantu Jamu Gendong

  • Pingback: Resensi Film Hantu Jamu Gendong « Resensi Film

  • viinaa

    guw lomb prnh nnthon ciii . . .

  • anto

    disensor gak ya…. :-S

  • wahyuu

    nonton bareng2 yuk…
    hatu jamu gendong… pa lg da adegan ranjang’a….
    kapa lagi..!! hehehe…. :p

  • hery

    gw mw liat bokongnya julia perez donk

  • Soelist

    Kaya apa y film hantu jamu gendong psti serem n seru ya
    He he he

  • D`$@v@

    haLah…..sexZy~an nak2 D`$@v@ daRipada JupHe…..!!!!
    G p`CayA…??? hE…He…. ;-)

  • haena

    kpan nich n2ton breng.

  • listin

    w blm prnah nonton nich……………….

    cerem g yachhhh……………… ;
    (H)

    :-O :-O :-O

  • yuli

    wahhh heboh banget dong kalo pemainnya “JUPEK” pasti banyak yang pengen cekal ………….
    kasihan banget “JUPEK” yang sabar aja, tetap maju terus

  • ungu

    adddddddd……………….. pgnd nntnd eummmmz?
    serru kgg iea……………….., pnasarnd bgt pgnd nntnd?????? :-(

  • S.W

    assalam
    gue cuma ingin bilang kalau ditayangkan di tv,lebihbaik disensor dari pada nanti gak bisa dilihat secara luas.kalau di cd/dvnya sih terserah apalagi saat di bioskop terserah.tapi kalau di tv sensornya gakpas kan anak2 kan jadi gak bisa lihat ,sayangkan?apalgi kalau critanya m3narik.ya dah gitu ja thanks. (W) (H)
    wassalam

  • isnah

    duh.. adegan JP hot banget di ranjang (Y)

  • RiA

    jupe keren abiz……???!!!! ;-) syuur bgt gTu Loch
    smpe2 damien cmbURU…FiLm Ny Seru BgdZ..,,,,

  • aldi

    bak………… bgs bgt filem na…

  • fghgf

    serem gak film nya ya 8O

  • yulli

    wah….
    crita na seru abizzzz
    da adegan panas lagi gokil….
    (Y) (H) (K) :-O

  • ERWIN

    (F) pasti seru lah…………….. (U)

  • ERWIN Ambon

    mau nonton deh film nya JU PE

  • criz

    seXy,,g yAch’boDy nYa jUPe. . . . . . . . . . . . . . . . . .??? :-[ (K) :-P :-P (@) (W)

  • coement

    (O) (D) mo dong di gendong

  • fahza

    jupeeeeeeeeee u sexsy bgd cheeee………………..
    :-$ :-) :-P :-P :-P

  • affan

    aduuhhhh aeee bikinnn nafsu…..juve :-S :-S :-S

  • habib

    suru ya agaknya bisa deket ma juve…ama kayak ringga temen gw anak J (L) ENDRAL BAND

  • Ninik fauziah (mbak nik) 29 februari 2009 13.00

    Hala.. Klu pemainnya jupe aja liat semua, klu aq sih gak janji (N)

  • Nalini wsk, 1 maret 2009 13.15

    Hala… Jupe, palingan filmx ngeres bgt, jd males liat deh (N)

  • belinda

    flimnya bagus tpi serem :-( udahyaaaa ;-( ;-) (K) (*) (P) 8O

  • belinda

    hai q lupa n jupee u terlalu sexy.ingat loo u punya cuami oceee. (Y) (L) :-) (H) (H) (H) :-[ (C) (E) :-$ (C) :-O (T) (G)

  • winda

    kira kira tante jupe sexy gak yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O kalo yaa wah asik tuh para cowok (H) (H) (H) (H) (Y) (Y) (Y)

  • doremi

    lum nnton ni…pgen bget liat”
    jupe,,i’m coming…. :-D

  • arti

    wah kyanya seru nih nonton film jamu gendong.. bareng pacar :-D (*) :-) (H) :-( (F) :-[ (B) (^) (@) (O) (D) (U) (W)

  • amel

    kayak na seru jga tuch film ‘HANTU JAMU GENDONG’ ada adegan hot na lg??? pokok na seru abiezzzzz’ZZZ dech??

  • http://peace-zaenal.blogspot.com sHa_d0w

    sayang banget donk kalo’ adegan pemerkosaan nya ga’ diliatin !!!!!!!! payah tuh sutradara !!!! kan syang banget ya kan ? yan kan? slam buat yang punya blog yaaaaa!!! bilangin ke Pak Shankar !!! kalo buat pilem yang siep diliatin semua gitu!!! pasti laries mainies!!!!!!!!!! setuju? setuju? pastilah ? ya kan? ya kan? buat penasaran ajah!!!

  • mboyack

    alah cikk …….
    julia apa,,,,, ra napsu,

  • sebastian

    wah………………

    aq kx g p’nh nonton

    ap it crita nyta

  • wendi eka saputra

    aduhhhhhhhhhhhhhhhh pusing kok film indonesia kok semua banyak yang porno2
    (@) (@) (@) (@) (@) (@)

  • farid wajdi

    (Y) bagus banget filmnya.

    boleh ngga ikutan.

  • fitria indrawati

    boat te2h jupe yg sbar dlm mnghdapi smua cobaan psti da jln kluarnx kk n fitri jg mau ngingetin teh jupe hrs nrut kta ortu n mna yg baik bgi teh jupe oia teh jupe fitri mau tanya nih apa sih resepx biar gemuk tapi sexi kyak te2h jupe cz fitri mau kyak teh jupe sbb fitri ngefans bnget ma te2h jupe……….e………….e sukses terus buat te2h jupe a………………………….min .

  • okto f@$@

    sengeres apapun tu film gue ga bakal nafsuuuuuuuuuuuuu
    istighfar jeng?!?!?!?!?!?!?!?!? :-[ (H)

  • rafa

    gw atut lihat hantu g y :-S

  • agus herman

    kayaknya perlu juga qta coba nonton!!!!!!

  • linda

    :-D (F) (Y) aduh aku sokong jupe yg sabar aja ya…dan tetap maju ke depan…

  • sari

    gw si engga sempet nonton film kaya gmn tapi top lah buat jupe…… (Y) (H)

  • putri

    flimnya julia perezzzz ajib

  • Pingback: Julia Peres - Ciuman Julia Perez - Julia Perez Ciuman | Oktavita.Com

  • omen

    hantunya serem deh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • nta

    quw suka filmny

    bagus bwngt………………..

  • http://oktavita.com andien

    juphe gila bget w suka bget ma lo……….. :-D

  • monica

    aduhhh gile bnerr yaaa jupe brani adegan ciuman sgala.. tp top abizz dch but jupe (Y) :-D (*)

  • omen staboet

    giela hantunya sexsi buanget……………………..

  • putri

    pih……………………..

    jupex u sexi banget………………..

    aku mau donk kek kamu………………

    potongan rmbutku dah kek kamu lho……………… (*)

  • cungkring

    upsz……….!!!! :-)
    jupe u sexi bagetttttttttt……..! :-O
    top and sukses buat jupe yg cantik…. (Y) (L) (L) (L)

  • http://missgosip.com iQb@l

    julia coba tayangnya lebih sexy kalu flim yg lainnya itu gak sexy :-P :-P :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) pokok nya harusnya jupe

  • http://www.ve_@yahoo.com citra

    wuihh panas bok…

  • syifamutia

    jupe uuh,,,,,,, sexy bgt film na walaupun kya stan tpi cntik jga lo!!!! :-D :-D :-D

  • http://njowotho.blogspot.com ngEngkel

    ya……..aMpyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun,,,,,,
    JUPE…
    LOw mANg diBeri karunia yg MoNTOK2. JaNgan dipaMerin atuh…
    PAMALI…
    DAN doSa tentunya…
    oceeeee bozz?
    he……..he
    (K) (K) (K)
    BERDASAR REFERENSI dari omong2 yg U lontarkan sendiri loh.

  • sopie

    TOP ABIS DECH BUAT JUPE ???????????BAGUS PATUT DI KEMBANGKAN OK BOZ???????????……. :-D

  • sopie

    ECH JUPE NGOMONG2 CEKARANG MA CPA NICH???????????????? :-D (E) BALZ EYA (&) (Y) (F)

  • ari

    gua belum pernah nonton ,, gua penasaran juga.. melihat nya… tapi kapan ya nontonya…

  • zidan

    jupe lebih sexsi lagi yach !!!!

  • deva

    z vilmy bagus banget. (F) (F) (U)

  • Rivani Nathania Bilqish

    aduhhhh,, kayanya tkng jamu gendong sekarang gak usah sexi” dweh !!!

  • ICA

    JUPE KAPAN TOBATX

  • ICA

    JUPE SEXSI DECH (K) (K)

    (H) :-) (*) :-D

  • BEBY

    SERAM SEKALI HAA ;) :-) :-) (L) l :-[

  • BABY

    SERAM SEKALI
    SAYA JADI TAKUT NI
    HAAAAAAAAAA
    (*) :-( (H

  • toni

    entahlah ku ga’ tau,,, moga2 aja tambah sexy

  • Hani

    pokoknya filmnya ok banget deh seru apa lgi jeritan kuntilanak

  • aries

    wow….payudara hantu…..bikin ngos-ngosan :-D :-O (H)

  • mphiie

    wIIIIegh……
    aTTut dNgeR jRiTandt knTiLLannak.a

  • ecie

    ach biassa adjach. .. . . . massi serru gua ndirri,hehe :-D

  • utamy

    wow,,ka,jupe zeksi skali………yachhhh…..N……….hottt :-) :-$

  • key

    ekting zulia?????????emang peres abiiiiiiisssssssss :-D
    (K) bibir nya aja………duhhhh?bikin Q ngiri????????

  • http://denipesok@yahoo.co.id deni

    halo :-D :-D :-D

  • angga(*)

    wah jupe smakin sexy :-P

  • princess ann

    seram gak cita nie best giler……try lah
    ;-)

  • jeje mubarok

    aduuuuuh….semokk banget jadi peneeen nhhh.hehehe

  • http://www.hantu.com AiNi gIrLz

    aDuh JupE…..,, KitA sbagai pErEmpUaN meRasA diLecEhKan… (&) (@) .. sEbAgai SeorAng PeRempUan,, Shrusnya puNya HarGa Diri…….,,,,, Dan Harga Diri itu Tidak BiSa dibEli Oleh Uang BeRapApun….. : ;-) (U) (U)

  • nofri hidayat

    busyeettttt,,,,,,,,,,

  • http://taskresek ayoex

    yaampyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn JULIA PERES SEXXXXXZI………..

  • ema

    filem ini z suka bangat

  • nabila

    mengerikan