Resensi Film Mas Suka Masukin Aja

Pengen tontonan kocak yang bikin ilang stress gara-gara skripsi mandeg di judul, kerjaan numpuk, dipaksa nikah, ditinggalkan kekasih? Hehehe, tenang, nie ada satu film komedi yang bisa ngocok perut, Film Mas Suka Masukin Aja. Film yang disutradarai Rully Manna ini nongol dari Rumah Produksi K2k Production. Dan lagi, artisnya juga ga’ nanggung-nanggung, diboyong semua. Ada Olga Syahputra, Dorce Gamalama, Adul, Habibi, Verlita Evelyn, Kiki Fatmala, Kiki Amelia, Bolot, Doyok, Kadir, Tata Dado, ‘n juga Ucok Baba. Penasaran dengan Resensi Film Mas Suka Masukin Aja? ^^

Film Mas Suka Masukin Aja nyeritain kehidupan seorang Mak Irit. Seorang emak yang terkenal ke segala penjuru Indonesia karena keahliannya membesarkan sesuatu dan juga mengecilkan sesuatu (karenanya disebut mak Irit!!). Mak irit ini punya perguruan “MAK IRIT COLLEGE” dan punya 3 murid kesayangan, Miss Resita-Papi Ray-Sukino, yang kini sukses di Jakarta. Klimaksnya, Mak Irit ke Jakarta buat ngasi jurus pamungkas miliknya hanya ke satu murid kesayangannya itu.

Masalahnya, Sukino yang notabene juragan bajaj jatuh cinta pada Nanny yang ternyata anak dari salah satu musuhnya, papi Ray. Dan Nanny juga uda dijodohin ma Brandon. Na, pertanyaannya, Siapa yang dapat ilmu pamungkas? Siapa yang dipilih Nanny? Siapa yang Mas Suka? Apa yang di Masukin? Semua terungkap di acara “Balapan Bajaj” di kawasan Mega Kuningan. Penasaran.. tonton dee Film Mas Suka Masukin Aja.

Chee-U .^_^.