Resepsi Nikah Agni Pratistha dan Ryan Monoarfa

Berita artis bakalan bahas soal (L) Resepsi Nikah Agni Pratistha dan Ryan Monoarfa.

Pemberkatan Nikah Agni Pratistha sendiri sebelumnya sempat menjawab (K) soal Agama Agni Pratistha, yang memang enggan dibahas di media lantaran masuk ranah SARA. ;-) Ntar jadi kayak kasus Asmirandah..

Resepsi Pernikahan Agni Pratistha Arkadewi Kuswardoyo dan Ryan Anthony Monoarfa (F) digelar Hari Sabtu, 14 Desember 2013 di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan dengan (I) Mengusung tema ‘Movie Night Hollywood’, setelah sebelumnya menikah di Amerika Serikat.

Agni sendiri mencuri perhatian ;-) lantaran mengenakan Dress Pengantin yang unik dengan padanan Sneaker broken white, :-P bukannya highheels,

“Sebenarnya emang pengen banget nikahan nyantai. :-) Kebetulan temenku cowok semua, dan pengiringku malam ini banyak cowok,”

“Aku bawa semua, yang lucunya semua dipakaiin nike semua. Dari dulu pengen gelar resepsi ;-) yang nggak terlalu conventional,”

Dalam kesempatan yang sama, (K) Agni sendiri mengungkapkan jika sosok Ryan Anthony Monoarfa, lebih muda 2 tahun darinya, (L) tapi punya pemikiran yang lebih dewasa. Inilah yang membuat adik Sigi Wimala ini  (H) mantap menikah meski pacaran singkat.

“Akhirnya dia (Ryan) bisa menaklukkan aku. :-) Pemikiran lebih dewasa.”

“Orang bilang he’s the one… aku ngrasainnya di Ryan. (L) Aku pernah ngrasain pacaran yang lama tetapi ini cocok kenapa nunggu lagi,”

“Kami memang tidak mau pacaran lama. (L) April kemarin, lamaran, lalu Juni menikah. Desember resepsi,”

Soal momongan, pasangan yang menikah 17 Juni di Amerika ini mengaku tak ingin menunda lagi, (F)

Kita sama-sama pengen dapet, (L) kalau dikasihnya cepet, kenapa enggak. Ingin tiga anak, tetapi dua dulu agak deket jaraknya, yang terakhir agak jauh,”