Resepsi Pernikahan Christian Sugiono – Titi Kamal

titi kamal christian sugionoGosip artis tentang pernikahan yang sempat dibantah Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya dibantah sendiri. Dalam konferensi pers yang digelar Kamis, Titi-Tian mengaku udah menikah tanggal 6 februari di Australia (L)

titi kamal christian sugionoPernikahan Christian Sugiono – Titi Kamal tanggal 6 Februari 2009 dianggap kedua sejoli ini ga’ sembunyi-sembunyi,
“Tanggal 4 dan 5 (Februari-red) kita sudah ngasih tahu sahabat, kerabat dan relasi, pastinya keluarga juga, mereka semua udah tahu. Ada 20 orang keluarga yang ikut, rame-rame banget, kita nggak pakai tour leader, semua sendiri. Sama-sama tanya tempat sini sana, cari makan juga sendiri. Berangkatnya masing-masing, gue dan keluarga gue duluan, baru keluarga titi,” ;-)

titi kamal christian sugiono“Bulan Februari 2004 kita punya kenangan indah di Australia. Kenapa Februari, karena bulan Februari 10 tahun lalu gue pertama kali ketemu Titi di Jakarta. (Titi ikutan nimbrung) Memang banyak kesannya. Selain dia (Tian-red) ulang tahun, bulan kasih sayang juga. banyak yang harus dikenang,” :-)

Kalau resepsi planning kita nunggu Pemilu dulu deh, mungkin abis Pemilu,”. Soal agama, Tian cuman no comment. (H)

Chee- U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]