Resmi Cerai, Ben Kasyafani Dapat Hak Asuh Anak Tanpa Pembagian Hari

Berita selebritis kali ini masih dihebohkan dengan kabar (U) Resmi Cerai, Ben Kasyafani Dapat Hak Asuh Anak Tanpa Pembagian Hari.

Hak Asuh Sienna Ameera Kasyafani ditetapkan pada sang ayah, (I) tanpa ganti hari untuk diasuh sang ibu yang hanya diperbolehkan untuk bertemu.

(~) Kasus Perceraian Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani resmi diketok palu oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014). Majelis hakim pun memutus (K) perceraian dan hak asuh anak, tanpa membahas perihal harta gono-gini.

Putusan Hak Asuh Sienna sendiri jatuh pada pihak Ben, dan tidak ada pembagian hari untuk Cacha, (H) seperti yang diungkap Humas PA Jakpus, Drs Sarnoto MH.

“Hak asuh ditetapkan pada Ben. (I) Tapi tidak ada pembagian harinya.”

“Cuma sebagai ibu, tetap memiliki akses terbuka seluas-luasnya untuk bertemu anak,” :-)

“Selama persidangan tidak muncul harta gono gini, ;-) sama sekali tidak ada,”

Pihak Ben Kasyafani sendiri diwakili sang kuasa hukum Denny Kailimang, (K) mengungkapkan permintaan mereka pada media perihal putusan Pengadilan ini,

“Agenda hari ini majelis hakim sudah menjatuhkan putusan, (I) ada dua putusan, pertama adalah menerima gugatan penggugat yaitu perceraian. Dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan kita belum bisa menjelaskan. Yang kedua adalah hak asuh pengawasan terhadap anak dari Marshanda dan Ben diterima oleh majelis hakim untuk Ben.” :-)”Begitulah dua putusan hari ini yang dijatuhkan oleh majelis hakim (Y) kita mengharapkan peran pers untuk menghargai kepentingan pertama dan yang utama untuk kepentingan anak agar jangan terlalu diekspose (H) karena anak ini butuh perhatian,”"Ben juga tidak menginginkan adanya suatu perceraian. :-$ Tapi suatu proses panjang dengan fakta dan saksi sehingga usaha yang dilakukan baik dari keluarga Ben dan keluarga dari pihak Marshanda. :-S Gugatan tersebut sudah dimediasi selama satu bulan tapi tidak berhasil,”