Resmi Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Jadi Janda

Berita selebritis kali ini bawa kabar (U) Resmi Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Jadi Janda dan Sujud Syukur.

(H) Ayu Ting Ting akhirnya menyandang status Mantan Istri Enji setelah Pengadilan Agama Depok mengetok palu putusan mengenai perceraian orangtua bayi Bilqis. (U)

Janda Ayu Ting-ting dan Para Jejaka

Hanya dengan 2 kali persidangan, (K) keputusan Cerai diambil PA Depok antara pasangan Hendri Baskoro dan Ayu Rosmalina. Dalam dua kali persidangan inipula, Enji dan kuasa hukumnya :-S tidak pernah sekalipun hadir di Pengadilan Agama.

Dan tepatnya, Selasa (1/4/2014), (I) majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, resmi mengabulkan gugatan cerai Ayu dan hak asuh anak atas buah hati mereka, (L) Bilqis Khumairah Razak, pun jatuh ke tangan Ayu.

Berikut konfirmasi Afrian Bondjol, pengacara sang pelantun lagu Alamat Palsu, (H) (U)

“Intinya mereka diputus karena tidak ada kecocokan lagi antara Ayu dan Enji. Maka majelis hakim mengambil kesimpulan memutus cerai keduanya. Putri semata wayang Ayu Bilqis ikut ke Ayu. (L) Dan Semua permintaan kita dikabulkan oleh majelis hakim,”

Ayu sendiri menyatakan lega (F) dan berharap pihak mantan suami pun merasakan yang sama,

“Alhamdulillah lancar, tenang, lebih lega,” :-D

“Enggak sedih, yang penting kan sekarang sudah diputuskan, Alhamdulillah. ;-) Memang apa adanya yang terjadi, enggak, sedih dari mana?, Alhamdulillah,”

“Mudah-mudahan saling pengertian, (H) kan dia (Enji) juga pengin bebas, ya sudah kan,”

“Sekarang fokus sama karier. Dan lebih fokus ke Bilqis lagi. Enggak grogi ah, enggak, biasa saja. :-) Enggak ada masalah kan jadi seorang janda, biasa saja,”