Resmi Cerai, Nikita Mirzani Dapat Ganti Rugi 37 Juta, 60 Juta dan Nafkah 6 Juta Perbulan

Berita Resmi Cerai, Nikita Mirzani Dapat Ganti Rugi 37 Juta, 60 Juta dan Nafkah 6 Juta Perbulan (I) jadi bahasan terbaru terkait sidang Perceraian Nikita dan Sajad Ukra.

Putusan Cerai Niki Sajad (U) sendiri dibacakan oleh Majelis Hakim PA Jakarta Selatan saat sang seleb mendekam di Penjara Jakarta Timur.

Nikita Mirzani masih menjalani sisa hukuman penjara :-$ di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur terkait kasus penganiayaan, saat Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan permintaan cerai (U) ibu 2 anak tersebut terhadap Bule Sajad Ukra.

Seperti yang dikonfirmasikan R.N. Putra Anugrah pengacara Nikita, (K) yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015). Disebutkannya, (H) permintaan Nikita untuk nafkah 50 Juta perbulan dan pengembalian nafkah tertunda 100 Juta, hanya dikabulkan dengan nominal yang lebih kecil. (W)

“Putusan sudah dibacakan (~) majelis hakim.” “Yang dikabulkan dalam putusan ini adalah talak satu. (U) Untuk saat ini, penggugat di sini Nikita Mirzani dan tergugat Sajad Ukra, sudah bercerai,”"Gugatan dikabulkan sebagian, yaitu memberikan hak asuh anak atas nama Razka Raqilla Ukra kepada Nikita, (I) beserta berkenaan dengan nafkah anak dan biaya dikabulkan,”

“Tergugat (Sajad Ukra) harus mengganti (H) biaya persalinan sebesar Rp 37.143.000,”

“Untuk nafkah anak per bulan (Nikita minta) Rp50 juta. Tapi pertimbangan hakim, :-S nafkah anak sampai dengan dewasa, Rp6 juta per bulan,”

“Untuk nominal nafkah yang tertunda, Sajad harus memberikan Rp 60 juta kepada penggugat (Nikita Mirzani). Sebenarnya :-S nafkah yang tertunda itu Nikita minta lebih dari Rp 100 juta,”