Resmi Menikah, Dallas dan Kadhita Ayu Rencanakan Umroh dan Bulan Madu

Gosip artis bawa kabar dari pengatin baru, (I) yaitu Resmi Menikah, Dallas dan Kadhita Ayu Rencanakan Umroh dan Bulan Madu. (Y)

Pernikahan Dallas Pratama dan Kadhita Ayu Sketsa sendiri digelar (L) dengan hanya 6 bulan pacaran, dan 6 bulan mempersiapkan perkawinan.

Menjalin hubungan cinta (L) sejak Agustus 2013, Dallas dan Kadhita sudah membicarakan pernikahan di bulan Januari 2014. (Y) Sambil mematangkan rencana dan persiapan, (F) pernikahan sakral pun digelar pada 28 September 2014 lalu.

Pasangan pengantin baru inipun sedang ;-) “berselisih mesra” soal Bulan Madu dan Rumah. Jika pihak wanita mengingikan adanya bulan madu (L) sebagai pasangan penganti baru, pihak pria beranggapan lebih baik dana nya digunakan untuk mengisi rumah baru. ;-)

“Awalnya :-) kami ingin umrah dulu baru kemudian menikah.”

“Tapi, kata orangtua pamali kalau sebelum menikah sudah pergi jauh berduaan. :-$ Selain pamali, kami takut menimbulkan fitnah dan terjadi apa-apa (W) (mengingat kami berdua belum muhrim). Kadhita sudah siap umrah. Kalau saya, belum siap. Masih takut. Batin perlu ditempa dulu sebelum bertamu ke Rumah Allah,”

“Kalau soal Honeymoon, (L) kata teman-teman, bulan madu is all about moment. Kalau ditunda, dikhawatirkan kehilangan momentum. Padahal, momen tidak bisa diulang.”

“Tapi, sebagai cowok, saya mengandalkan logika ketimbang perasaan.” (Y)

“Menurut saya lebih baik mengisi rumah dulu, ;-) bulan madu kemudian. Saya sudah beli rumah kecil-kecilan di Jakarta Selatan. Tapi Kadhita masih memikirkan bulan madu. :-) Kami masih mencari titik tengah. Intinya, kami sepakat untuk tidak tidur di pondok mertua indah,” :-D