Ressa Herlambang Nyaleg di Cianjur, Tak Mau Banyak Janji

Ressa Herlambang Nyaleg di Cianjur, Tak Mau Banyak Janji ;-) bakalan jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Caleg Resa Herlambang sendiri menyatakan ingin mengubah kota Cianjur (H) menjadi Second City Holiday lantaran selama ini hanya dijadikan tempat lintasan bepergian, padahal punya potensi jadi kota wisata. (I) Eh eh eh.. dapet amplop promo kaga’ yee ini :-P

Musisi Ressa Herlambang berbagi cerita (K) soal daerah pilihan yang didapatnya saat mendaftar sebagai calon wakil rakyat melalui PKB.

“Dapil saya termasuk dapil yang unik.” ;-)

“Islami, dibilang fanatik tidak juga, tapi dibilang tidak ya fanatik. :-) Unik karena Cianjur kota yang sangat open sama luar tapi dibilang nggak juga iya,”

“Masalah keluhan (K) kalau dari sektor ekonomi kayaknya semua sama dari masing-masing dapil. Dari harga sembako naik, pendistribusian sembako yang sulit, Cianjur itu akses dari distribusi agraris kan,” (H)

“Dari sektor warganya, :-S banyak kekerasan rumah tangga. Segi agama bagus karena banyak pesantren di sana. Ada beberapa item yang harus dibenahi dan mencoba meluruskan ke dalam suatu UU, anggaran ataupun pengawasan,” :-)

Namun, mantan kekasih Nia Ramadhani ini menyatakan diri tidak pernah menjanjikan apa-apa saat “blusukan” pada calon pemilihnya. Malahan, Ressa mengaku justru bertanya apa yang dibutuhkan masyarakat,

“Saya punya treatment sendiri, (H) saya tidak pernah menawarkan apa-apa ke dapil sendiri. Karena kalau jadi wakil rakyat kita tuh jadi pembantu, dan kasarnya itu adalah babu,” ;-)

“Kalau ditanya janjikan apa ke dapil, justru saya nggak janji apa-apa, :-D malah saya yang tanya harus ngapain, orang saya pembantu kok,”