Revalina S Temat Siap Menikah Di Bali, 15 Maret 2015

Berita selebritis bawa kabar soal  (F) Revalina S Temat Siap Menikah Di Bali, 15 Maret 2015.

Pernikahan Revalina dan Rendy Aditya di Bali sendiri akan menjadi puncak asmara keduanya (L) setelah sebelumnya berpacaran sejak 2012 dan bertunangan pada November 2013. :-)

Revalina Sayuthi Temat akan melepas masa lajang. (I)

Dara kelahiran 26 November 1985 ini diketahui akan dipersunting sang tunangan, Rendy Aditya Gunawan, (L) di Bali pada 15 Maret 2015 mendatang. Kabar ini sendiri sempat diakui (K) oleh Abu Hanifah, penghulu muda KUA Ciputat. Disebutkan pula, segala perlengkapan surat menyurat sudah terpenuhi, termasuk di dalamnya surat rekomendasi (E) untuk numpang nikah di KUA Kuta, Bali.

“Nomer registrasinya calon mempelai pria (~) KK09.1.5/PW01/149/2015 ditujukan ke KUA Kuta, Bali,”

“Kalau Revalina kemarin saya lihat di KK-nya dia ada di Kelurahan Rempoa, jadi dia daftar di KUA Ciputat. (H) Persyaratan yang ada sudah lengkap. Rekomendasinya ke KUA Kuta, Bali.”

“Kalau dari kita ;-) tidak pernah menanyakan alasannya menikah di Bali. Itu hak pengantin. Dari kewajiban kami adalah memeriksa persyaratan,”

Saat hal ini dikonfirmasikan pada sang calon pengantin, :-) Revalina sendiri hanya membenarkan kabar yang beredar tanpa membagi informasi lainnya.

“Iya, insyaallah betul. :-) Doakan saja ya,”

“Nanti ya..” (H)