Revalina S Temat Tertantang Peran Dokter di Film Horror Oo.. Nina Bobo

Berita artis bawa kabar soal (H) Revalina S Temat Tertantang Peran Dokter di Film Horror Oo.. Nina Bobo.

(I) Film terbaru Revalina sendiri diakui punya tantangan tersendiri, meski pernah juga main film horor Pocong 2 tahun 2006. :-)

Revalina S Temat membooming saat beradu akting di film Perempuan Berkalung Sorban (I) yang membuatnya mendapat nominasi Penghargaan FFI untuk pemeran utama wanita terbaik di Festifal Film Indonesia 2009. Lantas peran di sebuah drama kolaborasi (*) antara Indonesia dan Korea berjudul Saranghae, I Love You, berpasangan dengan penyanyi asal Korea, Tim Hwang, (H) membuat Reva ingin mendapat peran baru.

Diakui pemilik nama Revalina Sayuthi Temat ini, :-$ dirinya bosan dengan peran yang identik dengan penindasan.

So, ;-) pas diminta menjadi sosok Dokter yang mengambil kuliah S2 jurusan psikologi, dan menangani anak-anak penderita traumatik, :-) Reva tak menolaknya.

“Menurut aku film ini berbeda dari film-film horor lainnya. ;-) Kita dikagetkan dengan sound-nya, bukan penampakan setan. :-D Aku cari cerita yang menarik dan belum pernah aku peranin,”

“Biasanya kan aku dapat peran teraniaya, cewek baik-baik. :-) Bosan aja, pengin yang baru, kalau peran ini aku benar-benar belajar, ada istilah-istilah dokter yang harus aku pahami, rada susah sih, tapi menantang aja,” (Y)

“Pas ditawarin, tahu ceritanya, enggak perlu menolak, langsung iya,” (H)