Revi Mariska Angkat Suara Soal Tudingan Gila dan Video Vulgar

Revi Mariska Angkat Suara Soal Tudingan Gila dan Video Vulgar (K) setelah sekian lama dunia maya geger dengan perilakunya.

Mengunggah foto seronok dan video syur, :-$ Revi memang langsung menghebohkan dunia maya.

:-S Skandal Revi Mariska, mantan pemain sinetron lawas yang laris manis di jamannya ini cukup mencengangkan publik. Pernah populer kala membintangi sinetron kolosal (I) macam ‘Angling Dharma’, ‘Kisah Sembilan Wali’ dan ‘Raden Kian Santang’, dara 30 tahun ini justru menuai kecaman di tahun 2016. :-$

Mengunggah vidio nakal di media sosial, menyebut dirinya diperkosa, gila, depresi dan bertingkah seronok, :-O Revi pun makin dipojokkan dengan tudingan stress :-( lantaran tak lagi laku di dunia entertainment.

Namun, usai kehebohan tentang dirinya viral di dunia maya, gadis kelahiran 27 Maret 1986 inipun (H) tampak mulai muncul lagi di layar kaca.

Dikonfirmasi tentang perilakunya selama ini, Revi Mariska pun mengungkapkan uneg-unegnya. (K)

“Aku lakukan itu secara sadar, :-) tapi aku bukan untuk cari sensasi dengan sengaja juga,”

“Kan bukan bikin video bokep (porno).” ;-)

“Sebenarnya nggak kenapa-kenapa. Itu untuk mengeksplor dan mengapresiasikan diri. (I) Buat apa ada media sosial tapi nggak digunakan.”

“Ya nggak kenapa-kenapa kan banyak yang kaya gitu dari pada bikin video bokep kan. :-P Kan cuma kayak gitu doang kan. Aku kan nggak mau cari pusat perhatian,”

“Kan kalian yang bikin-bikin. :-( Gak ada tuh depresi (ditinggal nikah). Gak ada masalah-masalah kaya gitu. Aku juga gak sengaja. Aku gak cari sensasi. Kalian kan yang bikin gosip,” (K)