Revi Mariska Ngaku Sudah Menikah, Bantah Depresi Karena Ditinggal Kawin Temmy dan JK

Revi Mariska Ngaku Sudah Menikah, Bantah Depresi Karena Ditinggal Kawin Temmy dan JK, (I) mantan-mantan kekasihnya.

Pernikahan Revi Mariska sendiri masih misterius :-S lantaran hal ini diakui saat ada bahasan soal stress dicampakkan pacar.

Sosok Revi Mariska, (F) artis Genta Buana yang terkenal di jaman sinetron kolosal dan ftv Indosiar ini memang belakangan jadi sorotan.  :-$ Tingkah lakunya yang berbagi pose seronok, video nakal hingga kata-kata syur di media sosial langsung menggemparkan publik.

Membantah mencari sensasi, Revi pun menolak :-S anggapan dirinya Depresi lantaran ditinggal menikah oleh Temmy Rahadi, mantan pasangan fenomenalnya di sinetron Indosiar, serta batal nikah dengan sosok kekasihnya, JK, (U) meski dirinya sudah berpindah keyakinan.

Namun, gadis berkumis tipis ini mengganggap :-S ‘stress ditinggal kawin’ adalah berita mengada-ada.

“Ditinggal nikah dengan Temmy? Itu sudah lama. :-$ Makanya aku enggak ada apa-apa.. kok dibilang stres,”

“Kan kalian yang bikin-bikin. :-( Gak ada tuh depresi (ditinggal nikah). Gak ada masalah-masalah kaya gitu. Aku juga gak sengaja. Aku gak cari sensasi. Kalian kan yang bikin gosip,” (K)

“Kalau masalahnya itu, (H) berarti orang gila pending dong? Kan Aa menikah udah tahun kapan, terus aku batal menikahnya 2015, terus aku dibilang gilanya 2016. Loh, berarti kan orang gila pending,” :-P

Meski membantah ‘depresi’ karena barisan para mantan, namun, :-S dara kelahiran 27 Maret 1986 ini tampak masih menyimpan dendam. :-[ Tak ingin membahas soal Temmy dan JK, Revi bahkan mengaku sudah menikah dengan pria lain lagi. (L)

“Udah nggak berhubungan dengan mantan. :-[ Aku anggap mereka udah meninggal dunia semua,”

“Aku udah punya suami (F) jadi jangan dibahas lagi. Mereka (mantan) udah meninggal semuanya, aku long distance sama suami aku,”