Reza Pahlevi (Bukan Yang Artis) Juga Ngaku Jadi Korban Pelecehan Indra Bekti

Berita selebritis makin dihebohkan dengan kabar terbaru :-O Reza Pahlevi (Bukan Yang Artis) Juga Ngaku Jadi Korban Pelecehan Indra Bekti.

Sebelumnya, sosok Lalu Gigih Arsanofa dengan tegas menyatakan diri :-S sebagai korban pelecehan Indra sejak November 2015 lalu.

Indra Bekti Tomo tengah diperbincangkan. (K)

Seorang artis pendatang baru Gigih Arsanofa membongkar tuduhan pelecehan :-$ yang dilakukan Bekti, dan menyebarkan rekaman ‘pengakuan penyuka sesama jenis’. Namun 8O tak berhenti sampai disini lantaran sosok lain muncul.

Bermula dari pesan singkat yang beredar dikalangan media, (E)

“Kami Jhon Maheri Purba SH dan rekan akan mendampingi klien kami Sdr. Reza Pahlevi, melaporkan artis berinisial IB ke SPK Polda Metro Jaya, Selasa 2/2/2016 pukul 13.00 WIB, atas dugaan pelecehan seksual dan penipuan yang telah diterimanya sejak tahun 2010 hingga 2014 di sebuah rumah di wilayah Radio Dalam, Jaksel,”

Awalnya, :-S sorotan publik langsung tertuju pada sosok Reza Pahlevi, aktor film Serigala Terakhir, yang baru saja menikah dengan Astrilika Lintong. Namun ternyata bukan. (Y)

Sosok Reza Pahlevi yang satu ini adalah pemuda 23 tahun (I) yang pernah mengikuti ajang Da’i Cilik beberapa tahun silam, seperti yang diungkapkan Leo Sani Putra Siregar, pengacara Reza, (~) usai melakukan laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

“Klien kami bisa dibilang artis lepas. Dia pernah ikut da’i cilik. (*) Saya lupa tahun berapa. Kemarin-kemarin juga masih dakwah sebagai da’I,”

“Klien kami telah melakukan upaya hukum (I) atas dugaan tindak pidana.”

“Kami telah resmi melaporkan adanya dugaan tindakan pidana tersebut. (E) Pasal 292 KUHP junto pasal 82 tentang pencabulan anak di bawah umur,”

Kasus pelecehan Reza Pahlevi sendiri diakui (K) dilakukan IB pada medio 2010, saat Reza masih belum genap 17 tahun, selama rentang waktu 3 tahun hingga tahun 2013.

Reza Pahlevi sendiri yang ikut membuat laporan, seraya menangis tersedu ;-( mengungkapkan alasannya ‘telat melapor’,

“Demi Allah, dia melecehkan saya. :-( Dia buka baju saya, dia melecehkan,”

“Sebenarnya saya mau ngelaporinnya dari dulu, tapi ada pihak Indra Bekti ngancam saya di tahun 2013, :-[ katanya saya mau dibunuh sama indra bekti, jadi saya nggak berani ngelapor karena diancam,”

“Kebetulan karena ada korban yang berani melapor, (H) maka itu saya dan tim kuasa hukum berani melapor. Saya berani bersumpah, :-$ Bekti benar-benar melecehkan saya di kamar dia”