Reza Rahadian Bersyukur Lebaran Di Tengah Keluarganya Yang Non Muslim

Berita artis kali ini bawa bahasan soal (I) Reza Rahadian Bersyukur Lebaran Di Tengah Keluarganya Yang Non Muslim.

Yupzz, usai membahas Lebaran sederhana Raisa, kali ini Reza berbagi kebahagiaannya (F) berlebaran dengan keluarga besar yang mayoritas Nasrani. (Y)

Reza Rahadian Matulessy tinggal dalam keluarga yang toleransi (Y) terhadap perbedaan keyakinan. Meski sang ibunda beragama Nasrani, sedangkan dirinya Muslim, (I) namum moment Lebaran diakui tetap diutamakan berkumpul bersama keluarga.

“Saya hidup di keluarga yang sebagian besar adalah Nasrani, :-) ibu beragama Nasrani dan keluarga besar juga banyak Nasrani. Itu adalah satu hal yang saya syukuri.”

“Keluarga kecil saya sangat harmonis. (L) Respect terhadap agama lain. Artinya kita diberikan kebebasan untuk menjalankan ibadah sesuai dengan agama kita masing-masing,”

“Jadi merayakan Lebaran itu tetap dengan keluarga. (I) Saya ikut merayakan dengan ibu saya yang Natal-an,”

Pemain film Rudy Habibie inipun mengungkapkan (K) menu favoritnya kala Lebaran tiba,

“Yang jelas enggak ada ketupat, karena memang ibu saya enggak bisa bikin ketupat, ;-) jadi gantinya ya nasi.”

“Menu Favorit saya, (H) rendang dan soto ayam, sop buah juga ada,”

Cowok keren jomblo kelahiran Bogor, Indonesia , 5 Maret 1987 inipun tak ketinggalan (E) mempersiapkan ‘salam tempel’, namun bukan sejumlah uang seperti tradisi umumnya, ;-) melainkan berbentuk barang.

“Enggak dalam bentuk uang. :-) Biasanya saya senang siapkan dalam bentuk kado-kado saja (boneka atau mainan lainnya). Untuk saudara dan keponakan. Untungnya keponakan saya enggak terlalu banyak,” :-P