Rezky Aditya dan Chaty Sharon Pacaran

chaty sharon dan rezky aditya pacaranWow.. berita selebritis kali ini mo ngebahas berita heboh Rezky Aditya dan Chaty Sharon Pacaran. Wuih.. bukannya Chaty Sharon pacaran ma Ridho Rhoma yach? Ohiya, cuman sebatas ngefans aja katanya…Hmmh, lha kalo gosip pacar rezky aditya, chaty sharon gimana yaa tanggapannya? ;-)

Chaty dan Rezky Pacaran jadi bahan gosip artis setelah keduanya kepergok sering jalan bareng berdua. Sama seperti kisah awal Ello dan Julie Estelle pacaran, yang selalu mengelak ada apa-apa sampai kebongkar foto mesra Ello cium Julie Estelle baru mau ngaku. Chaty Sharon pun sama… mengelak dan membantah. :-D

“Emang sama Rezky temenan. Tapi, temenan sama julie juga, sama bella. Temen main aja. Temen ketemu hang out.”

Foto Seksi Chaty Sharon :

chaty sharon seksi

Rezky dan Chaty sepertinya emang udah klop buat bungkam sama media. Sepakat untuk menjawab dengan kata cuman teman keduanya santai aja digosipin pacaran dan jadian. (L)

“Saat ini aku ngejalaninnya nyaman aja, maksudnya jomblo harus di nikmatin aja. Ga’ perlu bingung mikir gimana ini ga’ punya pasangan. Engga’ lah.”

“Sekarang sibuk dengan pekerjaaan, ngumpul sama temen-temen, ngumpul sama keluarga. Tapi, bukan berarti ga’ ada temen cowok lho.”

Foto Rezky Aditya :

rezky aditya

Rezky Pemeran Marvel Sinetron Melati Untuk Marvel ini pas dikonfirmasi masih menunjukkan gaya slenge’an yang cuek bebek.. (H)

“Eh, engga’ kita emang janjian. Sama Chat, sam juls juga. Jadi ya temen aja kok”

Hmmh… kita tunggu aja dee Foto Mesra Rezky Aditya dan Chaty Sharon beredar beberapa waktu kedepan. Hehehe.. kalau emang bener pacaran. Sekarang liat dulu aja dee foto rezky aditya nya ;-)