Ria Warna dan Rico Menikah 8 November 2009

Ria Warna dan RicoBerita Selebritis bawa kabar soal Ria Warna dan Rico Menikah 8 November 2009. (F) Pernikahan Victoria Margareta Analeu dan Rico ini jelas jadi kabar membahagiakan bagi para personel Band Warna laennya. :-D

Sosok pria yang berhasil digaet sendiri sudah beridentitas “Pacar Ria Warna” sejak 1 tahun yang lalu, meskipun, persiapan perkawinan ini sendiri baru dirancang sebulan lalu. (I)

Ria Warna pernah curhat kalo dirinya sempet ngerasa kesepian saat dua mantan teman segrup nya, Dea Mirella dan Nina Thamam menikah. ;-( Dua sahabat yang sudah dianggap sebagai keluarga sendiri ini udah ga’ lagi berstatus gadis. Makanya, acara kumpul-kumpul dan jalan bareng jadi mulai berkurang. :-(

Tapi, cewek kelahiran Tangerang, 1 Maret 1977 ini ga’ lagi perlu khawatir ga’ bisa mengekor jejak dua sahabatnya itu. Gadis berdarah Flores-Jawa dengan tinggi tubuh 156 cm dan bobot 46 kg ini mengaku tidak ingin berlama-lama sendiri. ;-) Dan, keinginan itu terpenuhi dengan kehadiran sosok Rico.

Putri pasangan Yulianus Machellus Analeu Nidi dan Lidya Budilastikah Rahayu ini bakalan mengakhiri masa single nya dengan dinikahi oleh sang pacar yang udah setaon jadi pujaan hatinya. (L) Artis yang beberapa taon belakangan ini lagi giat ngejalanin pola makan vegetarian ngaku emang terburu-buru dalam nyiapin rencana besar di hidupnya ini. :-S

Foto Gaun Pengantin Victoria Margareta Analeu – Ria Warna :

Ria Warna Menikah

Jum’at, 6 Nopember 2009, bebarengan dengan foto pre wedding terry putri, pasangan berbagia ini baru aja fitting baju pengantin di sebuah Butik. (~) Ria dan Rico pun akhirnya sepakat memilih Warna Putih untuk dipakai di hari bersejarah mereka berdua. Aksen white ini jelas adalah simbol cinta yang suci dan sakral. (L)

“Sebenarnya pernikahan ini sangat mendadak ya. Kita jadian kurang lebih baru setahun dan persiapan pernikahan ini cuman sebulan.” :-)

“Aku sibuk kerja dan dia juga sibuk kerja jadi kita sampai tidak focus dengan pernikahan. Sampai suatu hari kita engeh dan baru deh sibuk. (H) Sekarang ini sih sudah 90 persen ya.”

Bulan Madu Ria dan Rico :

Usai menjalani prosesi pernikahan, pasangan pengantin baru ini bakalan melancong ke Pulau Wisata buat menghabiskan masa Honey Moon mereka berdua. (L) Sedangkan untuk anak, keduanya berencana pengen ngikutin program KB Pemerintah yang sedang menggalakkan 2 Anak Cukup. Tak hanya ingin punya anak dari rahim sendiri, gadis berkulit hitam manis dan berambut keriting yang juga sahabat dari Sarwana – Menur ini juga punya keinginan mengadospi anak. (Y)

“Untuk bulan madu kita mau ke Lombok dan ke Bali. Kalau untuk masalah anak, kita rencanya mau cuman 2 saja. (*) Nanti kalau tuhan kasih rejeki kita mau adopsi. Mohon doa restunya ya.”

Selamat dee, moga Pernikahan Ria Warna dan Rico berbahagia ya. ;-)

Chee-U .^_^.