Rianti Cartwright Pindah Agama Cas Nainggolan?

Agama Rianty Cartwright IslamGosip artis lagi heboh 8O dengan berita Rianti Cartwright Pindah Agama Cas Nainggolan, yaitu Katolik. Kabar ini sendiri menyeruak setelah kasak-kusuk soal pernikahan Rianti dan Cas Alfonso dikabarkan sudah digelar di New York. :-O

Cas Alfonso Nainggolan dan Rianty Cartwight sendiri masih belom bisa dikonfirmasi karena keduanya masih berada di Amerika Serikat. (H)

Mantan VJ MTV Indonesia bernama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright (F) ini emang lagi rame dicari banyak media infotainment soal selentingan kabar bahwa dirinya sudah dinikahi sang kekasih, Alfonso Nainggolan. (L)

Rianty Cartwight Agama :

Namun, :-$ informasi yang beredar memang masih simpang siur.

Beberapa media menyebutkan jika pernikahan (I) antara musisi yang akrab dipanggil Cas dengan mantan pacar Banyu Biru itu sengaja digelar di luar negeri, karena perbedaan keyakinan yang mereka miliki. :-S

Rianty yang berdarah Inggris dari sang ayah, adalah seorang muslim, (H) sedangkan Cas adalah seorang Katolik.

Tapi, :-S beberapa media justru menyebutkan jika perkawinan pasangan selebritis ini sengaja digelar di Amerika Serikat untuk menutupi kabar soal Rianti Pindah Agama Katolik. :-O

Selentingan (K) yang beredar menyebutkan jika tiga pekan sebelum berangkat ke Amerika Serikat, artis yang bersekolah di International Education Program Jurusan International Business and Marketing University of Tasmania, Jakarta ini (H) telah pindah keyakinan.

Kabar tersebut didapat dari buletin informasi (~) Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dimana pelantun lagu Mingle With You dan You Got What I Need ini menjadi umat paroki. (I)

Dalam salinan Warta Paroki tersebut (E) tertulis nama Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan dengan Sophie Rianty Riannon Cartwright. Nama Sophie Rianty Riannon Cartwright :-S menjelaskan dara kelahiran 22 September 1983 ini sudah dibaptis sesuai dengan ketentuan gereja.

Sayang, belom ada keterangan resmi soal pemberitaan ini. (H)

Pasalnya, :-S melalu manajer pemain film fenomel Ayat-Ayat Cinta ini, hanya didapatkan kabar bahwa pasangan kekasih yang menjalin cinta sejak April 2009 ini hanya liburan ;-) di negeri yang dipimpin Barack Obama itu.

Foto Liburan Rianty dan Cas :

So, buat yang udah denger kasak-kusuk (K) soal Pernikahan Rianty Cartwright dan Cas Alfoncius Nainggolan di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, kota New York, Amerika Serikat, tahan dulu komentarnya… :-S

Mending tunggu keterangan dari yang bersangkutan dee pas balik ke Indonesia tanggal 03 Oktober mendatang. :-)

Chee-U .^_^.