Rianty Cartwright Dan Banyu Biru Putus Nyambung

rianty - banyuRianti Cartwright dan Banyu Biru Putus Nyambung jadi gosip panas yang heboh beredar. Hubungan selama 7 taon yang akhirnya pernah berakhir itu emang disayangkan banyak pihak. Alhasil, begitu keduanya putus, banyak yang berharap keduanya bisa balikan lagi. Istilahnya, putus sambung kaya’ lagu Raffi Ahmad dan BBB. :-)

Banyu Biru yang dikonfirmasi malah grogi dan kikuk. Padahal biasanya tiap ada pertanyaan dari media, Banyu selalu punya jawaban diplomatis ‘n cenderung lugas, kaya’ pas komen di Gosip Pacari Tyas Mirasih dulu. (H)

“Ya, gimana, ya, ini kan, ngomongin masa depan. Wajar saya grogi. Kalau yang lain mungkin nggak, lah. Kalau soal Rianty, ya nggak tahu juga ya, semua orang punya kesalahan dimasa lalu. Jadi kedepannya nggak tahu. Kira-kira aja, bayangan aja. Ya sudah selama itu. Ya, kayak gitulah. Kita lihat saja, kalau jodoh nggak kemana. Jodoh kan, ditangan Tuhan,”

banyu - tyas
Pas dikonfirmasi lebih lanjut, Banyu biru mengaku berusaha belajar dari kesalahan ‘n ga’ mau mengulang kesalahan yang sama. Dan, lagi-lagi, putra Eros Djarot itu ga’ bisa kepastian bakal balikan ga’ sama Pemain Sinetron Dewi RCTI itu. :-S

“Semua punya kesalahan. Kita belajar dari kesalahan. Untuk saat ini saya tidak bisa jawab itu. Sama keluarga baik tetapi sama Rianty biasa aja. Kalau balikan, ikuti proses alami aja. Ya, kira-kira gitulah. Sekarang belum tahu. Ya, gitulah, nunggu sinyal,”

Rianty Cartwright sendiri pas dikonfirmasi tentang jalinan sambung cinta bareng Banyu Biru, cuman ditanggapi dengan santai ‘n tanpa beban. :-D

“Kalau aku sama Banyu ya, santai aja. Musuhan nggak dan dekat juga nggak. Aku biasa dan normal saja. Putus dari Banyu kemaren aku ga’ trauma. Dan, kami nggak balik lagi. Sekarang cuma teman biasa,”

rianty-baim-zaskia

Status jomblo bagi pemain film ayat-ayat cinta ini ga’ dibuat jadi beban. Buktinya, putus dari Banyu, Rianty tetap biasa ‘n tampil apa adanya. Pas ditanya soal kesendiriannya ini, pemain sinetron Munajah Cinta ini ga’ mempermasalahin bahkan juga tetep nge-buka hati buat cowok lain. (L)

“Aku belajar dari pengalaman yang dulu. Jadi saat ini aku menjalaninya dengan apa adanya. Kalau soal pria, aku mau pria pendamping yang benar-benar cocok. Yang penting chemistry, baik, setia dan bikin ketawa atau humoris,”

Chee-U .^_^.