Ribut Ki Kusumo dan Demian Aditya Berawal Dari Twit Rambut Nanas

Twitwar Demian vs Ki Kusumo lagi ramai di media gosip artis :-S yang ternyata Ribut Ki Kusumo dan Demian Aditya Berawal Dari Twit Rambut Nanas.

Kasus Demian dan Ki Kusumo sendiri hingga kini masih menggantung (H) lantaran sang pesulap masih berada di Bali. Jadi belom bisa “adu tonjok”…

Demian Aditya sempat merasa tertipu :-$ dengan pengobatan alternatif yang dijalaninya. Hal ini melatarinya membuat status di Twitter yang menyatakan :-[ semua paranormal adalah penipu. Merasa tak terima dengan tudingan untuk semua paranormal, Ki Kusumo pun terpancing emosi. :-[ Hingga lama kelamaan muncul sebutan “Rambut Nanas” dari pihak Demian, :-O mengibaratkan rambut kuning sang paranormal.

“Dia bilang semua paranormal penipu, saya nggak terima, :-S memang ada hitam ada putih. Ada yang asli ada yang palsu. Jangan menyamaratakan profesinya, :-[ hati- hati ada yang tersinggung,”

“Dia nyebut ada inisialnya, nggak nyebut nama awalnya. :-S Dia bilang rambut seperti nanas orangnya nyentrik inisialnya KK, siapa lagi kalau bukan saya? Ya sudah saya jawab di Twitter, kok lama-lama nggak enak jawabannya,” :-[

“Nggak tahu ada dendam masa lalu mungkin, saya nggak ngerti. :-S Selama ini saya kenal begitu doang, nggak pernah ada apa-apa, tiba-tiba kok gak sopan,”

Emosi Ki Kusumo yang sudah memuncak :-[ membuatnya ingin langsung menegur suami Sara Wijayanto tersebut. Bukan hanya bertemu, namun juga melayangkan tinju alias bogem mentah. 8O

“Iya sekarang saya mau samperin dia (Demian), saya mau tegur langsung. Mau tanya dia maunya apa. :-[ Dan harus minta maaf. Kalau nggak mau minta maaf, mau saya tinju saja,”

“Saya akan samperin rumahnya. Sekarang sudah dapat alamat (rumah Demian Aditya). (E) Saya mau akhiri ini, saya mau tinju saja kalau dia nggak mau berbaik-baikan,”

“Saya nggak berfikir proses hukum, saya sudah kesel, :-[ pikiran saya panas, kalau ketemu saya tinju dulu. Dalam kondisi ini saya dilecehkan. Awalnya inisal KK, terus jelas dia nyebut Ki Kusumo, saya dibilang bapak nanas,” :-$

“Saya datang sendiri, saya nggak takut. :-[ Dia nantang saya, kita laki laki, selesaikan sama-sama laki laki. Ini kesempatan ninju orang, sudah lama banget nggak ninju orang,”