Rico OMS Band Pencipta Lagu Pemilik Hati?

Kasus Lagu Pemilik Hati RicoBerita soal Rico Pramana Putra – Rico OMS Band Pencipta Lagu Pemilik Hati lagi heboh-hebohnya jadi bahasan seru banyak media gosip artis.

Lagu Pemilik Hati ciptaan Riko Vokalis Band OMS (Orginal Music Station) (I) sendiri diakui sudah disalahgunakan oleh Armada band . Hmm, ini mau numpang tenar atau emang murni kasus curi karya musik? :-S

(8) Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku…. (8)

Lagu yang dilantunkan dengan Yasmine Wildblood sebagai model klipnya ini ternyata kini berujung masalah. :-[

Adalah Rico Permana Putra, vokalis Band OMS, (8) salah satu band asal Palembang, yang menyebutkan jika single hits tersebut adalah ciptaannya yang sudah dirombak. :-[

Awalnya, cowok keren ini mengaku ga’ mempermasalahkan kepopuleran lagu tersebut. (H) Tapi, karena single Pemilik Hati jadi ngehits, Rico mengaku juga ini mendapatkan pengakuan.

“Pertamanya sih aku mau ikhlas aja :-) dalam artian udah sih rezekinya dia nggak bisa diapa-apain lagi. ”

“Cuma kadang-kadang karena dia populer jadi kedengaran terus. Jadi dalam ego :-[ kok nama saya nggak ditulis, minimal nama saya ditulis,”

“Aku sih ketemu gitarisnya sering (H) karena kita berhubungan baik sama Armadanya. Mereka teman ya, gue nggak mau ada permusuhan diantara kita.”

“Cuma apa ya, ego saya muncul minimal saya mendapat pengakuan aja” ;-)

Rico yang berteman dengan gitaris Armada (K) awalnya mengaku sudah ada komunikasi dirinya dengan Mai, sang gitaris, yang pernah mengajaknya ke Jakarta untuk memperdengarkan lagu tersebut di muka umum, tapi saat itu Rico menolak. :-S

“Waktu itu ada inisiatif dari gitarisnya, Mai, (H) untuk Rico, ‘ayo tanda tangan yuk ke Jakarta kita buat bahwa lagu itu emang ada bagian lo juga di situ’.”

“Aku bilang, ‘Mai sory aku nggak bisa pakein lagu itu buat Armada’.” :-(

“Dulu mah namanya bukan Pemilik Hati, (8) namanya masih no name,”

“Tiba-tiba di TV Armada single ketiga ya Pemilik Hati dipakai masih ada sedikit ide saya. :-[ Nggak mungkin semuanya karena sudah dirombak habis aransemennya :-$ , reff-nya dibedain,”

Selebritis muda ini sendiri merasa sudah dibohongi. :-S Tapi, Rico masih membuka pintu perdamaian untuk Rizal Armada dkk.

“Kalau masalah hukum ya aku sih nggak tahu menahu.” :-(

“Kalau dari pribadi aku sendiri itu urusan manajemen dan label. Kalau aku sih gimana dari label (~) dan manajemen menanggapi ini. ”

“Kalau damai kita nggak perlu ada apa-apa. :-D Ya udah gitu aja intinya”

Foto Band OMS Original Music Station :

Group yang berasal dari Palembang ini berdiri sejak (O) 09 September 2007, dengan personel Rico vokal, Rizqo guitar dan Ari keyboard. Band yang berdomisili di Bandung ini sendiri adalah pemenang acara Most Wanted Sampoerna. (Y)

Dengan genre musik Pop Alternatif plus sentuhan Soft Rock, (8) group yang bernama awal Laroka Band ini merupakan proyek sampingan Pepep ST12.

Iya dee, semoga Kasus Rico OMS dan Armada Band berakhir damai aja dee, ga’ sampai ke jalur hukum (Y)

Chee-U .^_^.