Ridwan Kamil Goda Syahrini, Gorden Sabuga Nyangkut

Berita selebritis bawa kabar soal :-D Ridwan Kamil Goda Syahrini, Gorden Sabuga Nyangkut.

(~) Media sosial sendiri memang sedang hot membahas Kang Emil vs Syahrini, lantaran sang Walikota menyebut gaun Rini mirip gorden gedung yang hilang. :-P

Ridwan Kamil dikenal publik sebagai tokoh masyarakat (I) yang membaur dan senang bercanda. Walikota Bandung ini baru saja kembali “cetar membahana” usai mengungkapkan (K) guyonannya terhadap penampilan Princess Sahrini.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini, tepatnya pada 13 Agustus 2015 lalu hadir (8) dalam program Stage Empire, yang digelar Colosseum Club, Jakarta. Bintang tamu yang dihadirkan saat itu adalah (F) Syahrini dan Kevin Bun.

Kang Emil kala itu (P) sempat mendapatkan foto Rini Fatimah Jaelani diakhir acara, saat sedang menundukkan kepala hormat tanda selesainya perform. Tak berhenti sampai disitu, (K) foto pun langsung diunggah di jejaring sosial dengan caption lucu,

“Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata nyangkut di dia,”

(Sabuga : Sasana Budaya Ganesha, gedung pertunjukan di Bandung)

Syahrini sendiri tampak cantik dengan (F) gaun modern berpayet yang hanya sebatas lutut, namun sebagai pelengkap, dara berusia 35 tahun ini menambahkan ekor gaun berwarna hitam yang menjuntai di lantai. (H)