Rima Melati Adams Keguguran

Rima Melati Adams KeguguranBerita selebritis bawa kabar sedih :-( dari pasangan Marcel Siahaan dan Rima Melati yang menikah 28 Januari 2009 ini. Istri Marcell Siahaan, Rima Melati Adams Keguguran jadi berita yang dibahas kali ini. ;-(

Sebelomnya, pasangan janda dan duda ini memprogramkan punya anak di taon 2010. (H) Pasalnya, Keenan dan Edga lagi tumbuh-tumbuhnya di taon ini. So, saat di taon ini Rima dan Marcell dikaruniai anak dan diambil kembali sebelum dilahirkan, paling tidak mereka tidak terlalu kecewa. Semoga.. ;-(

Rima Melati Adams berstatus sebagai seorang janda (F) dengan seorang putra bernama Edga yang berusia 2 tahun, sedangkan Marcel Siahaan berstatus duda dengan seorang putra juga bernama Keenan, tapi tetep memutuskan untuk menikah dan menjadi suami istri. (L)

Marcel Siahaan dan Rima Melati

Diawal pernikahan, mereka awalnya berencana membuat program (O) untuk dapat momongan di tahun depan. Dua anak mereka memang lagi sibuk-sibuknya diurusin ditambah kerjaan baru Rima Melati Adam di entertainment Indonesia dan kerjaan musisi Marcell yang juga masih jalan terus. (8)

“Kita programnya tahun depan. Sudah terprogram tahun depan realistis aja karna Kinan (anak Marcell dari Dewi Lestari) masuk ke usia 5 tahun :-) otomatis itu butuh perhatian extra dia masuk sekolah dasar terus Edga juga mau masuk playgroup di tengah kerjaan kita yang cukup lumayan sibuk,” (H)

Dan ternyata, setelah 6 bulan jalanin perkawinan, (I) Marcell justru bawa kabar duka bahwa sang istri mengalami keguguran. Adik kandung Nico Siahaan yang dikonfirmasi gosip artis membenarkan hal ini. ;-(

“Kemaren ini memang ada sinyalemen dia mengandung. Tapi ternyata ya karena itu tadi Alam (alam? Widih bahasa lirik lagu nongol nie, Cell) :-S yang belom ngasih, karena memang kondisinya belom memungkinkan karena kandungannya atau kehamilannya kosong. Artinya kantong rahimnya tumbuh tapi janinnya kosong. ;-( Jadi kondisi tubuh memang lagi ga’ stabil.”

“Kita sangat rileks menghadapi semua ini, karena segala sesuatu pasti dikasih alasan yang pasti ditujukan untuk perbaikan kita pribadi. (F) Dan, peristiwa kemaren kita anggap ok mungkin ini emang udah jalannya, ya ga’ apa-apa toh ga’ akan kemana-mana juga”

“Kita saat ini planning, bukan menunda untuk punya momongan. Dari pada kita memaksakan keadaan, ya, mending kita usahakan kita siap dulu.” :-D

“Kegiatan Rima sekarang lagi mempersiapkan diri karena dia udah mulai mau kerja di Indonesia. (Y) Setau gue, dia adalah orang yang profesional dan gue berusaha mendukung dan jadi temen dia supaya tetep balance aja.” (*)

Foto Marcell Siahaan dan Rima Melati Mesra :

Marcell Siahaan dan Rima Melati Mesra

Semoga berita Anak Pertama Rima Melati dan Marcell Siahaan Meninggal :-( ini ga’ membuat pasangan bahagia ini terpuruk yach. Coba lagi aja dee.. ;-)

Chee-U .^_^.