Rima Purnama Dewi (RP) Anggap Lucu Ustad Ungkit Susu dan Persalinan

Rima Purnama Dewi (RP) Anggap Lucu Ustad Ungkit Susu dan Persalinan :-$ saat menjelaskan konflik poligami Aswan Rima.

Suami Ibu Sherly tersebut memang mengakui adanya pernikahan dan buah hati, (L) dan bahkan menyatakan bertanggung jawab dunia akhirat untuk sang putri kecil. (F)

Rima Purnama Dewi mengungkapkan kekecewaannya :-[ dengan jawaban Aswan Faisal terkait Pernikahan Siri dan Perceraian BBM mereka.

(K) Ingin mendengar Pengakuan Sang Ustad tentang adanya ketidakadilan dalam poligami yang dilakoninya, :-[ Rima justru dibuat bingung dengan sikap sang Pemuka Agama saat mengungkit susu hamil, dan biaya persalinan.

“Sebenarnya sejujurnya :-$ saya agak kecewa dengan pernyataan beliau karena yang saya inginkan bukan itu. Saya menginginkan gimana sekarang dan ke depan. Bukan masalah susu atau uang,” :-[

“Yang saya harapkan, (K) mengakuilah apa yang sebenarnya terjadi. Jangan membicarakan persalinan dan yang nggak penting. Kan lucu. Makanya sudah. Tapi tetap saya ucapkan terima kasih,” (F)

“Terima kasih pernah memberikan susu untuk anak saya dan membayarkan rumah sakit, tapi itu kewajiban, (I) Alhamdulillah dibayarkan. Yang saya tekankan adalah untuk anak saya dan ke depannya,”

“Ketika itu saya pernah bilang, (K) bukan beliau tidak pernah datang. Beliau datang awal kehamilan setelah itu hilang. Tujuh bulan ke mana ketika saya pingsan, sakit, berobat ke dokter? :-S Semuanya bisa dikatakan biaya sendiri.”

“Kembali lagi, saya mengatakan lagi, :-S saya nggak pernah statement, saya nggak pernah mengatakan beliau tidak pernah memberi nafkah. Kembali saya mengatakan beliau memberi setahun dua atau tiga kali. :-S Saya tidak pernah membuka tentang uang.”

“Saya kecewa nafkah oktober diungkit.. :-$ Seminggu, sebelum yang katanya saya ada pembunuhan karakter, itu memang dia memberikan (nafkah), tapi coba tanya kepada beliau kapan terakhir mengirimkan sebelum 22 Oktober itu? :-S …. Bulan Juni. Jumlahnya berapa nanti dia malu. :-$ Yang diberikan anak per-bulannya mohon maaf kalau dibagi itu bisa dikatakan untuk beli pampers sama susu aja nggak cukup.”

Sebagai seorang pengusaha ternama, materi diakui bukan masalah utama bagi Rima Idris. (I) Nafkah, uang, dan harta diakui bisa dicarinya sendiri seperti yang dilakukannya ;-) ketika masih berstatus Janda 1 anak sebelum dinikahi siri Aswan Faisal.

Ibunda Raisya ini hanya berharap kasih sayang bisa diberikan oleh sosok ayah putrinya, :-( yang hingga kini hanya omongkosong belaka.

“Tapi saya menekankan yang saya inginkan cinta perhatian tanggung jawabnya (L) kepada anaknya. Yang saya inginkan perhatian dan kasih sayang beliau setelah anak saya lahir.”

“Kan beliau sudah berjanji tanggung jawab dunia akhirat pada anaknya. (I) Dunia dengan mengunjungi, ngajak main. Akhirat bisa ajarkan mengaji. Tapi janji tersebut beliau mengucapkan tapi mana buktinya. Sampai anak saya usia 3 tahun mana janjinya,” :-$