Rinni Seksi di Cover Maxim Majalah Pria Dewasa

Rinni Seksi di Cover Maxim Majalah Pria Dewasa (F) langsung menghebohkan instagram.

Kerjasama Rini Wulandari Maxim sendiri (K) sempat menimbulkan gosip dan pertentangan lantaran banyak yang masih tak rela jebolan Indonesian Idol tersebut tampil hot dan vulgar di majalah khusus pria dewasa. :-$

Rini Wulandari tengah populer. (I)

Sempat mengejutkan publik dengan ‘Gaya Seksi’ yang dianutnya belakangan ini, (H) Rinni pun kembali menggebrak dengan penampilannya sebagai Cover Maxim, edisi Februari 2016.

Diakui, (K) pilihannya menjadi sudah melewati pertimbangan panjang.

“Aku selalu berdiskusi tentang semuanya dengan timku (manajemen, label, stylist, make up artist) terutama saat aku dapat kesempatan untuk jadi cover majalah. Kenapa aku berani menerima tantangan dari Maxim Indonesia untuk jadi cover mereka bulan ini, karena Maxim adalah salah satu majalah pria paling hot di dunia. Dan kurasa mereka punya foto seksi yang khas dan berkelas. Jadi di sinilah aku, di cover Maxim Indonesia edisi Februari 2016,”

Rinni sendiri juga sempat melakukan pemotretan cover (P) untuk bulan Januari 2016, di majalah GRAZIA.

:-) Meski penampilan Rinni dalam cover tampak elegan dengan busana tertutup dan terang, namun tetap saja image seksi nya (F) terlihat dalam potret yang lain. Dengan gaun warna hitam yang memamerkan belahan dada.

Dara kelahiran Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990 ini sendiri (K) memang telah mengubah image yang melekat sebagai Rini Idol. Mulai dari genre musik, potongan rambut hingga gaya busana, (I) semua diubahnya menjadi dirinya apa adanya.

“Dulu girly sekarang sexy edgy. (F) Aku gunakan imej ini dalam jangka waktu lebih lama karena me-rebranding imejnya baru setahun. Jadi butuh waktu agar orang kenal Rini yang baru tuh kayak gini. (*) Ini akan terus diterapkan setiap perform, photoshoot atau acara di TV dan sehari-hari,”