#riomotretujinyali 32000 Hujatan di Foto Kehamilan Mulan Jameela

#riomotretujinyali 32000 Hujatan di Foto Kehamilan Mulan Jameela :-$ memang sedang memanas di media sosial.

Sejenak terlupakan :-S lantaran fokus dengan karier off air dan kehamilan, Mulan nyatanya tetap dihujat kala muncul lagi (W) di Instagram Rio Motret.

Masa lalu Raden Terry Tantri Wulansari (W) seakan tak akan pernah ‘termaafkan’.

Meski keukeuh membantah telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty, :-S namun bantahan ini rupanya hanya dianggap pepesan kosong lantaran hingga saat ini :-[ publik terus menghujat Mulan karena merusak rumah tangga Dhani Maia.

Kalangan selebritas satu demi satu memilih di jalur aman, :-$ dengan tidak memposting foto bareng Mulan Jameela di media sosial lantaran (W) kolom komentar akan dipenuhi hujatan. Pun jika para artis sudah terlanjut mengupload foto bareng, :-S mereka lebih memilih untuk menghapus.

Sanksi sosial ini seakan terus mengekor Mulan (W) meski Ahmad Dhani sendiri berulangkali menyebut rumah tangganya berakhir (U) bukan lantaran sosok ibu Tiara Daffi dan Safeea tersebut.

Cibiran publik seakan menjadi ‘lem’ disetiap kolom komentar foto Mulan Jamilah. :-$

Seperti yang didapatkan photographer Rio Motret, (P) yang menjadi langganan para artis, di salah satu ‘Maternity Photos’ dengan model Mulan Jamela.

Diupload 27 Mei 2016 lalu, (P) dengan keterangan foto :

“Sehebat apapun caramu merencanakan sesuatu, akan selalu ada hal tak terduga yang muncul secara mengejutkan dan akan membuat kamu lebih bahagia dari apa yang kamu bayangkan,”

IG Rio motret seakan berhasil memecahkan rekor (I) “Komentar Hujatan Terbanyak dalam waktu 2 hari”, yaitu sebanyak 32.000 komen. :-O Jumlah ini sendiri dipastikan akan terus bertambah lantaran ada wacana 50.000 komentar.

Uniknya, jika para onlineshop biasanya mempromosikan barang dagangan mereka (H) selagi IG rame pengunjung, kali ini para OS justru ikut menyumbangkan cibiran pada istri siri Ahmad Dhani ini… :-$ Dalam 32ribu komen hanya satu dua yang numpang jualan, atau membela sang Ibu hamil… (W)

Publik yang ‘bersimpati’ pada kondisi psikis (F) anak-anak Mulan pun meminta Rio untuk menghapus foto kehamilan ini, lantaran dianggap justru menyediakan lahan :-[ untuk membully.

Namun, Rio lebih memilih untuk menghapus komentar publik dalam IGnya. (~) Yang sayangnya, 1 komentar dihapus justru muncul 20 komen baru…. :-$

Update :

6 hari sejak diunggahnya foto kehamilan Mulan, (P) instagram Rio Motret sudah dihiasi hampir mencapai 72 ribu kecaman publik. Beberapa membela hingga menyebabkan adanya ‘instawar’ (H) namun tetap saja bermunculan kembali netizen yang menyebut diri mereka para pembenci ‘pelakor – perebut suami orang – perusak kebahagiaan teman’… (I)