Ririn Dwi Aryanti Ulang Tahun ke 24

Ulang Tahun Ririn Dwi AriantyBerita Ultah Artis kali ini dibagi sama pesinetron cantik di sinetron Terlanjur Cinta. (^) Yupzz, tanggal 6 November 009 kemaren, Ririn Dwi Aryanti Ulang Tahun ke 24.

Hari spesial bagi Ririn makin istimewa dengan kabar (G) kado cincin pertunangan Ririn dari Aldi Bragi, sang kekasih sekaligus calon suaminya.

Sebelon hari H tanggal kelahirannya, Ririn Dwi Arianti ngaku udah ga’ sabar dengan kejutan kecil dari sang pacar. :-$ Pasalnya, kejutan itu ternyata udah bocor duluan. Makanya, pas mo mendekati tanggal ulang tahun, Ririn makin deg-degan. :-P

“Katanya sih dia mau bikin surprise ke aku. Cuman kalau ditanya kejutannya apa, ya mana dia mau kasih tau.” :-)

Nah, begitu hal ini diklarifikasikan ke musisi beranak satu itu, Aldi malah maen rahasia-rahasiaan. Mantan suami Ike Nurjanah ini memilih ga’ memberitaukan surprise yang udah dia siapin. (H) Eh, dia malah ngaku belom kepikiran mo ngasih apa buat sang pujaan hati.

“Aku sih sampai sekarang belum tau mau kasih apa, cuman mudah-mudahan ada. Ya ntar aja kita lihat kira-kira apa. Tapi buat aku dia aja sudah merupakan hadiah dari Tuhan.” :-D

Ririn Dwi Aldi Bragi

Nah, Surprise Party Ririn Dwi Aryanti akhirnya digelar di lokasi syuting Sinetron Terlanjur Cinta, di Jakarta, (O) Jum’at 6 November 2009 kemaren. Hadiah unik karikatur Ririn pun diberikan oleh kru sinetron. Lawan maen Andrew Andhika ini jelas sumringah abis, ditambah dengan kehadiran Aldi disampingnya. :-)

Foto Kado Ultah Ririn :

Ririn Dwi dan Renaldi Hutomo Wahab sendiri udah ngerayain ‘birthday party’ berdua di malam sebelomnya. (D) Dan, pas ditanyain soal kado dari pacar, artis lulusan SMAN 6 Jakarta ini malah malu-malu. Tapi, yang pasti, Ririn ngaku kalo dirinya bahagia banget begitu tau isi hati Aldi Wahab yang tulus banget ngasih dia perhatian dan hadiah spesial. :-)

“Spesial banget deh pokoknya dan tidak bisa diceritakan. Pokoknya aku tidak mau menyebutin bendanya dan itu adalah special buat aku.” (F)

“Aku terkaget-kaget dan tersentuh begitu tau niatnya. Karena niat itu membutuhkan sedikit perjuangan, dan itu semua dari hatinya” (L)

Ririn Dwi Arianty Ultah

Aldi Bragi Melamar Ririn Dwi ?

Pas dikonfirmasikan soal selentingan gossip artis terkini yang menyebut kalo moment ulang tahun sekalian dibuat sebagai hari istimewa, pertunangan, Ririn malah ketawa dan maen kucing-kucingan. :-$

“Ha..ha..ha.. aku gak mau ngomong. Gak tau deh. Nanti kalau sudah saatnya kita akan bilang kok”

Sama seperti keengganan mantan pacar Revaldo ini, pria kelahiran Jakarta, lahir 27 Oktober 1970 itu juga tutup mulut soal hal ini. (K) Ayah dari Siti Adira ini cuman bilang kalo bingkisan itu berasal tulus dari hatinya dan punya makna mendalam buat mereka berdua.

“Apapun yang sudah aku kasih ke Ririn nggak sebanding dengan yang sudah dia kasih ke aku,” (H)

“Ya, pokoknya masalah kedepan tentang hubungan kita kita lihat saja nanti. Yang pasti kita serius menjalaninya” (L)

Selamat dee buat Ririn Dwi Aryanti yang Ultah ke 24 taon ini. Semoga segera melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati. ;-)

Chee-U .^_^.