Riry She Keluar dari Band SHE

Riry Silalahi Gitaris SHEBerita sedih Roxanna Rufolda Silalahi – Riry She Keluar dari Band SHE ;-( cukup mengejutkan jagad musik tanah air.

Riry Gitaris SHE sendiri mengaku akan hengkang (U) dari grup band Sound and Harmony Eclectic, per bulan Mei 2012. Hmm, sayang banget yach.. :-(

Sebelumnya, (H) Tata Janeeta memilih keluar dari duo Mahadewi dan RCM untuk merintis karier bernyanyinya sendiri. Kini, musisi cantik Roxanna Rufolda alias Riry Silalahi :-S ikut membuat kabar kurang bahagia, dengan memutuskan hengkang dari grup band wanita SHE.

Wanita kelahiran Bandung, 1 maret 1977 (F) ini sendiri sebelumnya bergabung pada bulan Agustus 2000, 6 bulan setelah SHE Band dibentuk. Riry sendiri dipercaya untuk memegang Acoustic Guitar dan sekaligus Backing Vocal. (8)

“Resminya keluar sih mulai 1 Mei, (O) karena teman-teman saya mendukung saya berkiprah di luar SHE.”

“Ini semua juga dukungan dari teman-teman juga kalau bahasa Sunda istilahnya (Y) ‘Paciciwo’ banyak hal yang belum saya raih dan saya coba,”

Artis yang juga dikenal sebagai Pengamat Media (H) ini sendiri belum tahu jenjang kariernya setelah keluar dari band yang ngetop dengan lagu Slow Down Baby ini.

” Cita-cita saya belum tahu, saya harus mempetakan dulu,” ;-)

Riry juga menambahkan (K) jika dirinya memutuskan keluar bukan karena ada perpecahan dalam band wanita pertama ini. Semua, diakui, dalam suasana yang baik-baik. :-)

Sebelumnya, :-S Kika pemegang Electric Guitar alias Jesica Lindross, memilih untuk hengkang setelah menikah karena mengikuti suami menetap di Finlandia. (H) Posisinya kini dipegang Qotrunnada Fitriana alis Qoqo.

Ada juga Arina Epiphania Simangunson yang sempat jadi (L) vokalis SHE yang memilih untuk mengundurkan diri dan menjadi vokalis di grup musik Mocca. (F) Meski perannya masih ada dalam album kedua SHE. Posisinya digantikan oleh Melly Herlina :-) alias Melly She.

Hmm, kira-kira Personel Baru SHE Pengganti Riry Gitaris siapa yach?? ;-) Ada yang berminat?? Ato udah ada penggantinya nie..

Chee-U .^_^.

  • Iyang sp

    Sayang ya keluar tapi kalo itu yg terbaik maju sajalah sukses selalu! (P)