Rischa Novisha dan Sheila Marcia Bertemu

Kehamilan Sheila Marsia dan Risca NovishaDua artis muda hamil, Rischa Novisha dan Sheila Marcia Bertemu di Rutan Pondok Bambu, bakalan dibahas gosip selebritis terbaru. (K)

Pertemuan istri Gerry Iskak dan mantan tunangan Delano Ezar (L) ini didasari oleh kesamaan cerita dibalik Kehamilan tanpa Sosok Suami di sisi mereka. ;-(

Semifinalis Gadis Sampul 2002, Risha Novisha (F) menjenguk Shela Marcia di Rumah Tahanan Pondok Bambu di Jakarta Timur, hari Sabtu, 23 Januari 2010 lalu. Kedatangan selebriti yang lagi hamil 4 bulan ini ditemani Maria Cecillia Joseph, ibunda Sheila. :-)

Icha mengaku ingin berbagi cerita (K) dan pengalaman serta ngasih semangat buat artis hamil diluar nikah itu.

“Kita mau ke tempat sheila marcia nie, dia temen aku. Mungkin mau apa ya, curhat kali.” ;-)

Begitu nyampe di Rutan (~) yang sempet heboh gara-gara terbongkarnya fasilitas mewah Ayin dkk, wanita kelahiran Bogor ini sukses mengagetkan Seila Marsia. :-O

Meski akhirnya, dua perempuan yang dicampakkan oleh pasangan dalam kondisi hamil ini, bisa saling berbagi. (Y)

Rischa Novisha

Calon ibu muda yang rumah tangganya dirusak oleh Poppy Gisella ini mengaku jadi makin semangat :-D setelah pertemuannya dengan Sheila. Bahkan, keceriaan gadis Bali itu sempet bikin dia kaget. 8O

“Aneh ya, kita yang mau ngibur dia, malah dia nya yang ngibur kita. :-P Jadinya, gue bingung ni lama-lama.. Hahaha..”

“Sheila ini lebih energik gitu, jadi dia bisa lebih membangun suasana. (Y) Mungkin kalo gue pertama ketemu, mungkin gue ga’ sukses kali ya.”

“Dia bisa gitu, ada candaan-candaan yang nyeletuk. (K) Nyablak nie sih orangnya, tapi seru. I Love You, Sheila, beneran itu seru banget. Dan, apa ya, Subhan’Allah, kok dia bisa ya, lebih… wah 4 thumbs up deh buat dia. Beneran aku salut banget.” (Y)

Kehamilan Sheila Marcia

Sedang mantan pacar Josh Peter ini sendiri yang dikonfirmasi (H) seusai kepulangan selebriti kelahiran 6 November 1985 itu mengaku seneng udah dijenguk sang sahabat. Ditambah dengan permasalahan dibalik kehamilan, yang mereka sama-sama hadapi. (I)

“Seneng banget, makanya kan tadi pas pertama duduk juga langsung liat kak icha, yang speechless gitu, :-O ga’ tau mau ngomong apa. Karena emang ya apa ya, bener-bener ga’ kepikiran lah kalo yang aku akan temuin itu kak icha.” (*)

“Jadi, dengan berbagi sesama ibu-ibu hamil, :-D anak pertama juga dua-duanya. Dengan permasalahan yang sebelas dua belas, jadi luar biasa.”

Meski sempat ngalamin depresi akibat segala masalah yang dialaminya, :-[ tapi sahabat pengusaha Naveen Keswani ini mengaku udah mulai terbiasa dengan segala tetek bengek persoalan. :-) Karena baginya, ini adalah ujian hidup yang harus dilewati untuk jadi orang yang dewasa dan pemenang pada akhirnya.

“Intinya, aku seneng banget, ada kesempatan ketemu bareng kak icha. ;-) Maksudnya, secara kita sama-sama ya, kaya’nya hampir senasib jadi ya seneng aja gitu ketemu orang senasib.”

“Cuman ya, dari aku ngeliat beritanya pun aku ada keinginan besar untuk ketemu kak icha.” (~)

“Apalagi aku ama kak icha juga kisahnya (K) orang indonesia tau lah kita hamil di luar nikah apa gimana gitu”

“Cuman ya disitu ditegaskan bahwa, (I) menurut aku, seorang pemenang adalah orang yang bisa bangkit dari suatu kegagalan atau masalah. (Y) Jadi ketika kita bisa bangkit, kita lebih dari seorang pemenang. Jadi jangan pernah terpuruk, mengasihani diri sendiri, dan you’re looser gitu deh.” ;-)

Foto Sheila Marcia dan Rischa Novisha :

Rischa Novisha dan Sheila Marcia

Terakhir, Sheila mencoba menabahkan hati Rischa Novisha yang saat itu juga dipenuhi permasalahan dalam pernikahannya. (I)

“Buat kak icha, makasih banget udah dateng, :-) udah jenguk aku disini. Yang pasti, kakak juga pastinya sibuk, dengan adanya masalah kakak juga, kakak bisa sempet-sempetin kesini ketemu aku.” (*)

“Yang aku harepin, kakak sabar. (I) Kita tidak sendiri, kita masih punya Tuhan, kita masih punya orang tua.”

“Jangan pernah mengharapkan yang itu itu tuh. :-[ Ga’ usah diharepin deh, capek kalo ngarepin.”

“Mendingan nanti, abis aku bebas penjara, kita shooping bareng yach.” (G)

Semoga, persamaan permasalahan (F) serta Kehamilan Sheila Marcia dan Rischa Novisha bisa jadi makin mempererat hubungan persahabatan keduanya dee. Pokoknya, tetep semangat. :-D

Chee-U .^_^.