Rischa Novisha Melahirkan Bayi Laki-Laki

Kelahiran Bayi Rischa NovischaBerita selebritis bawa kabar soal Rischa Novisha Melahirkan Bayi Laki-Laki :-) di Rumah Sakit Azra, Bogor, hari Senin, 19 April 2010.

Anak Laki-Laki Rischa Novischa dan Gerry Iskak ini yang lahir (L) dengan berat 3,28 kg dan tinggi 48 cm lewat operasi caesar ini sendiri, keluar pukul 18.31 dengan didampingi sang ayah.

Masuk di bulan ke sembilan kehamilan Rischa Novisha, (I) wanita kelahiran Bogor Jawa Barat ini mengaku belom tau apakah sang suami yang menikahinya secara siri dan tengah menggugat cerai dirinya bakalan ikut mendampingi persalinannya. :-S

“Terserah naluri kecil dia sebagai ayah.” :-$

“Kalau emang dateng, ya Alhamdulillah. :-) Kalau nggak bisa atau nggak mau, ya udah,”

Sedang kabar dari sang jabang bayi sendiri, menurut hasil USG (~) yang diperoleh dari Rumah Sakit Medistra di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, diketahui berjenis kelamin laki-laki. (Y)

“Di-USG (ultrasonography) udah beberapa kali, laki-laki kalo kata dokter,” (H)

“Kalo miripnya, bisa dibilang perpaduan, :-) emak sama bapaknya. Sama-sama monyong, sih,”

“Sebelas dua belas juga sama bapaknya, hidungnya mancung.” :-P

Dan, hari senin 19 April 2010, Persalinan Richa Novisa pun dijalani (E) di Rumah Sakit Azra, Bogor, lewat operasi caesar.

Meski awalnya berkeinginan melahirkan secara normal, :-D tapi dengan alasan bukaan jalan lahirnya tak mengalami kemajuan, Rischa Novisha ga’ kuat :-( hingga akhirnya meminta untuk caesar.

Kakak perempuan Rischa, Revy, yang dikonfirmasi menjelaskan hal ini. (H)

“Bayi Rischa selamat dilahirkan lewat operasi caesar. (K) Bayinya lahir pukul 18.31 WIB dengan berat 3280 gram dan panjang 48 cm,”

“Pengennya lahiran normal, ;-) tapi Rischa sudah enggak kuat banget menahan sakitnya.

“Akhirnya dia sendiri yang memutuskan untuk caesar,” (*)

Persalinan Richa Novisha :

Yang menggembirakan, :-D Gary Iskak yang juga ayah dari Rabiya Putrisyah anak Ima Risma, ada di ruang operasi untuk menemani kelahiran putra pertamanya dari Rischa, dan anak biologis kedua nya. (Y)

“Garry nungguin sampai Rischa melahirkan. :-) Dia pulang pukul 20.00 WIB karena harus syuting,”

Menurut rencana, (I) pasangan yang sempat dikabarkan retak gara-gara kehadiran Poppy Gisella ini sendiri bakalan menggelar jumpa pers untuk kelahiran putra mereka. Hanya saja belom bisa ditentukan kapan. (O)

Ya udah dee, (F) selamat untuk Anak Gerry Iskak dan Rischa Novischa, semoga dengan kehadiran sang baby bisa memperbaiki rumah tangga mereka. (L)

Chee-U .^_^.

foto artis via sctv