Risty Tagor Cerai Lagi, Rifky Balweel dan Biby Alraen Makin Langgeng

Berita soal Risty Tagor Cerai Lagi, Rifky Balweel dan Biby Alraen Makin Langgeng (K) masih jadi bahasan gosip selebritis terbaru.

Media sosial pun masih sibuk berkomentar soal Risty Tagor vs Biby Alraen, (H) mantan istri versus pacar baru Rifky Balweel..

Konflik rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin masih memanas. :-$

Tudingan kasar dan tidak perhatian :-[ yang dilontarkan Risty dan keluarga tak ditanggapi pihak Stuart Collin lantaran khawatir dengan bayi dalam kandungan Risty Tagor.

Namun, panasnya kemelut rumah tangga Stu dan Risty memang merembet :-$ pada sosok Arsen Raffa Balweel, putra hasil pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel. Tragedi Sambal :-[ memang menjadi salah satu pemicu keretakan pernikahan Stuart dan Risty, hingga membuat si kecil Arsen trauma dan tak lagi selengket dulu dengan Daddy barunya. (W)

Arsen sendiri tampak bahagia :-D menghabiskan waktu bersama sang Papa, Rifky Balweel. Bukan hanya berdua, kebersamaan Ayah dan Anak tersebut ternyata sudah dilengkapi oleh sosok baru, Biby Alraen. (F)

Wanita yang sudah beberapa lama menjadi kekasih Rifky (L) tampak harmonis bersama Arsen. Sama seperti kedekatan Stuart dan Arsen dikala “proses taaruf Risty”, Biby pun tampak lengket dengan sang calon anak tiri. (H)

Sosok Biby sendiri bukanlah sosok baru. :-)

Wanita cantik ini nyatanya sudah mendampingi Rifky Balweel kala Risty dan Stuart terekspose (P) sudah menggelar pertunangan. Hal ini sendiri memang tidak keluar dari konfirmasi Rifky, :-S yang kini berhati-hati soal asmara pasca menduda. Namun, informasi ini justru didapat dari Emmi, ibunda Rifky. (K)

 ”Sudah dikenalin, ceweknya di luar entertainment,” :-)

“Belum ada rencana menikah, :-D dia masih santai-santai saja,”

Jika Risty Tagor berencana mengakhiri pernikahannya yang kedua, kapankah Rifky membawa Biby ke pelaminan? ;-)