Risty Tagor dan Rifky Balweel Menikah

Risty Tagor HamilBerita selebritis soal Risty Tagor dan Rifky Balwell Menikah (F) 2 Oktober 2010 ternyata benar adanya.

Acara Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Risti Tagor dan Rifky Balwell (I) sendiri digelar di Gedung Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Keduanya mengaku mantap untuk menikah muda. (Y)

Dunia entertainment (K) akhir-akhir ini dipenuhi dengan kabar perkawinan diam-diam yang cukup mengejutkan dan terkesan dadakan. Mulai dari Giring – Cinthya, (L) Pay BIP dan Irene, Rianti Cartwright Cas, sampai Happy Salma – Cokorda.

Malahan, pasangan kekasih muda, Risti & Riefky Bahwell, (F) yang masih berusia 20 tahunan, sudah siap melepas lajang, tanggal 2 Oktober 2010 esok.

Tauhid Tagor, kakak ipar Risty (H) yang dikonfirmasi awak media di kediamannya, Jalan H. Goden No. 39, Jakarta, angkat bicara mewakili keluarga.

“Saya mewakili keluarga pihak wanita, dan juga pihak laki-laki. :-) Kami tidak menutup-nutupi karena persiapannya juga sudah 4 bulan yang lalu,”

“Kedua orangtua mereka pun sudah diminta wajib menikahkan, jadi saya pikir sudah cukup,” (Y)

“Mulanya Rifky minta ke orangtua Risty, (G) lalu orangtua Rifky dan keluarga besar mereka datang ke kami pada 19 September yang lalu.”

Paman pemain sinetron Safa dan Marwah ini sendiri menambahkan (K) jika alasan menikah yang realistis serta kesiapan mental kedua selebritis yang baru 6 bulan pacaran itu lah yang membuat keluarga setuju.

“Mereka mendambakan (F) kalau nanti mereka punya anak dan cucu kelak, masih dalam usia fit,”

“Kita melihatnya mental dan keinginan membina rumah tangga di usia muda, Insya Allah mereka bisa,” (L)

“Toh, mereka juga sudah bekerja (H) dan punya penghasilan”

Pihak keluarga juga membantah jika dara kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini sudah berbadan dua. :-[

“Enggaklah, Insya Allah, :-) kalau memang begitu kenapa enggak dari dulu aja dikawinin.”

“Justru menikah ini merupakan niat baik mereka, mencegah hal seperti itu (hamil duluan). ;-) Secara agama juga sudah akil baliq, sudah boleh menikah,”

Rifky Balweel Rizty Tagor Menikah Muda :

Sedangkan, cowok keren (H) mantan pacar Siti Annisa yang dikonfiramsi membenarkan kabar bahagia yang beredar.

“Awalnya cuma jokes (bercanda), :-P emak gue mau naik haji kan 27 Oktober nanti terus dia nyuruh gue nikah, ya udah coba tanya ke Risty. Ternyata, dia juga mau nikah di usia 21 tahun, jadi pas banget,” ;-)

“Namanya jodoh nggak kemanalah. :-D Jadi dari keluarga kita benar-benar nggak mau diributin sama sekali. Bukannya nggak mau nyebarin, tetapi supaya nggak ribet saja,”

“Sebelum hari ‘H’ baru gue kasih tahu biar nggak nyebar. (H) Kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan. Jadi bukan pernikahannya diam-diam”

“Gue sudah siap juga. (Y) Lucu memang nikah muda. Tetapi kan memang sama saja, pacaran paling males lama-lama. Gue baru enam bulan pacaran langsung menikah,” (L)

“Risty kan anak bontot. Jadi kata dia juga pengen nikah muda. Orang tuanya juga senang ;-) karena dia saja yang belum nikah. Acaranya nanti tanggal 2 Oktober di Graha Pinang, Pondok Pinang.”

Pemain sinetron Kejar Tayang Trans Tv (~) ini sendiri juga membantah kabar sang calon istri yang telah berbadan dua.

“Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kayak begitu. (K) Rencana nikah itu sudah lama, sudah sekitar dua bulan yang lalu,”

“Lagian banyak dari keluarga gue yang nikah muda. ;-) Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa senang, jangan dibikin hati tambah berat,”

Ketua KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, TB Zamroni S.Ag (H) sendiri yang dikonfiramsi menyatakan jika syarat dan kelengkapan yang diajukan keduanya sudah dimasukkan ke Kantor Urusan Agama Kebayoran Lama. (E)

“Secara umum persyaratan sudah lengkap. :-) Insya Allah nikah 2 Oktober jam 9.00 WIB pagi di Graha Pondok Pinang,”

Oke dee, semoga Pernikahan Rifky Balwell dan Risty Tagor bisa berjalan sesuai rencana dan langgeng selalu. (L)

Chee-U .^_^.