Risty Tagor Ungkap Alasan Perceraian Dengan Stuart Collin

Gosip selebritis masih panas dengan bahasan (U) Risty Tagor Ungkap Alasan Perceraian Dengan Stuart Collin.

Stuart Collin Kasar menjadi pemicu utama perpisahan dua selebritis yang baru menikah ini…. :-$

Gonjang ganjing rumah tangga seumur jagung Risty Stuart (K) akhirnya terklarifikasi.

:-S Sosok sang calon Janda kedua kali, Risty Tagor, memberikan konfirmasinya pada media di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Mantan istri Rifky Balweel inipun mengungkapkan (I) kronologis dibalik pisah ranjang yang sudah sebulan ini dijalani dengan Stuart.

“Saya tidak kabur, apalagi lari dan ngumpet. :-( Tapi memang harus bedrest karena kehamilan,”

“Saya belum boleh turun dari tempat tidur, buang air aja sebenarnya harus di tempat tidur. ;-( Suka coba pergi, tapi masih belum fit sampai detik ini. Ada sedikit gangguan di kehamilan yang sekarang,”

“Apakah saya dan Stu pisah rumah? :-S Ya. Sebulan lalu.”

“Dia meninggalkan saya pada saat saya diopname hari ketiga. :-( Itu atas kemauannya sendiri, pergi dari rumahku,”

“Kenapa saya enggak ikut Lebaran ke Bogor, karena saya masih dalam keadaan bedrest, ;-( bahkan untuk pup (buang air besar) dan pipis harus dilakukan di kasur. Bisa ditanyakan sama orang-orang yang lebaran sama saya. Mereka yang jenguk langsung masuk ke kamar, :-( karena saya enggak boleh turun dari kasur,”

“Itu juga yang membuat saya kecewa karena (Stuart) ditunggu-tunggu sama keluarga besar :-[ selama dua hari Lebaran. Dia tidak datang,”

Yang mengejutkan, :-O wanita yang kini memilih mengenakan hijab syar’i ini menyatakan sosok Stuart Collin yang dikenalnya, berubah drastis usai menyandang status Suami. :-$

“Ada perubahan sikap, itu betul. Setelah menikah, dia jadi sangat kasar sama Arsen. ;-( Banyak sekali saksinya di rumah ini, yang melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saus sambal. (Kejadian) itu adalah trigger-nya,” :-[

“Kalau berita di luar sana yang memberitakan apapun tentang saya, (K) saya hanya bisa bilang Demi Allah Alhamdulillah berita itu fitnah sampai berita soal materi. (I) Alhamdulillah dari sebelum ada dia dihidup saya sampai dengan sekarang dia pergi meninggalkan saya, saya masih membiayai hidup saya sendiri, masih membiayai rumah tangga dan anak saya sendiri,” (Y)

“Saya mohon maaf, tidak menerima pertanyaan. Aku ingin kalian bisa mengerti kondisiku sekarang. (I) Doain yang terbaik saja,”