Riyana Shaputry Uty SG Keluar dari Super Girlies

Berita hari ini bawa kabar sedih ;-( soal Riyana Shaputry Uty SG Keluar dari Super Girlies.

Keputusan Hengkangnya Riana Saputri Uti Super Girlies (U) sendiri diakui karena ingin melanjutkan kuliah. Ini artinya, sudah tiga kali Girlband SuperGirlies ganti formasi. :-( Hidwihh, jadi kaya’ Cherrybelle ‘n 7 Icons, cari personel baru..

Super Girlies, (L) girlband yang lahir pada 14 Februari 2011 lagi-lagi harus mengganti formasi. :-( Pasalnya, personel baru mereka, Uty, menyatakan mundur untuk melanjutkan pendidikan. (H) Padahal Uti adalah anggota baru menggantikan member Yui yang sebelumnya mengundurkan diri. (W)

Iboy, manajer Super Girlies mengkonfirmasikan hal ini (K) di Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/04/2013).

“Per hari ini Jumat (12/04/2013) (H) Riana Saputri atau Uti sudah bukan bagian dari Super Girlies. Sekarang tersisa enam personel yaitu Ratu, Sarah, Kinan, Mega, Opi dan Laras,” :-)

“Bagi kami ini bukan formasi pertama. ;-) Awalnya kehilangan Ratu/Atu, kemudian Atu masuk lagi. Sempat bertujuh dengan Yui, :-( saat itu kondisi fisiknya yang nggak memungkinkan untuk promo dan latihan, Yui undur diri. Lalu saat ini Riana Saputri (Uti),” :-)

Personel Super Girlies tersisa sendiri menyatakan :-$ kehilangan dengan sosok dara berambut pirang ini. Namun, keenam putri cantik ini menegaskan ;-) tidak ada konflik internal atas keluarnya Uty.

“Saat ini kami rasakan kehilangan, :-( padahal ini sudah formasi yang sering dilihat di TV, dia bekerja dengan baik, nggak ada keluhan dari label, kami terus minta dukungan teman-teman,” (Y)

“Alhamdulillah baik-baik saja hubungannya (L) dengan Uti, kemarin juga masih sempat ke Samarinda sama dia, itu keputusan bersama. (H) Kalau ada masalah kita selesaikan dengan baik. Masalah pribadi nggak ada, ;-) Uti keluar karena melanjutkan kuliah,”