Riyanti Sofyan, Ibunda Marshanda Menikah Lagi

Riyanti Sofyan, Ibunda Marshanda Menikah Lagi (L) jadi kabar bahagia yang dibawa berita seleb kali ini.

(F) Pernikahan kedua Rianty Sofyan dan Iwan sendiri menjadi akhir masa janda selama 15 tahun, sejak ibunda Marshanda bercerai dari Irwan Yusuf. (U)

Marshanda berbagi cerita bahagia (K) tentang sang bunda, Riyanti Sofyan.

Wanita yang sempat berseteru hebat dengannya ini, :-[ sudah menikah lagi dengan seorang pria bernama Iwan. Sayangnya, hanya ada keluarga besar dan Aldrian Allysa sang adik dalam moment sakral tersebut, :-S tanpa ada sosok Cacha.

Namun, lewat jejaring sosial, (K) pemilik nama Adriani Marshanda inipun berbagi do'a,

"Malaikatku yang cantik..Mama..Anda layak setiap berkat, cahaya, dan cinta di dunia ini melampaui kata-kata yang memberi arti. Barakallah Mama dan Om Iwan..Ini hari terindah untuk semua orang yang mencintai Mama. Sukacita saya adalah melampaui kata-kata yang bisa saya ucapkan, melampaui ekspresi yang bisa saya lakukan..Terhitung hari ini, saya tahu kehangatanmu dan cahaya akan bersinar lebih terang di sekelilingmu. Selamanya milikmu, Caca.

"Benar-benar sangat senang untuk Mama...Tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya meskipun saya tidak terkejut. Karena saya tahu semua keindahan di dunia ini adalah milik kamu, Ma. Meskipun kapan dan di manapun Mama akan mendapatkannya.

Penerimaan Marshanda akan hadirnya "ayah tiri" sudah jauh berbeda :-) dari masa remajanya dulu. Mengingat di tahun 2009 lalu, sosok Marshanda sempat meledak-ledak dan depresi. :-[ Kala itu, gosip berkembang soal Chacha tak rela jika sang ibu akan menikah lagi. :-$

Selang 6 tahun berlalu, Riyanti pun akhirnya melepas masa jandanya. (L) Entah bagaimana perasaan sebenarnya Marshanda, namun, janda Ben Kasyafani ini memilih berada di luar negeri dan tak mengikuti moment sakral sang ibu. :-S Meski untaian doa dikirim lewat status jejaring sosial.