Riza Shahab Pacar Fitri Tropica

Riza Shahab Pacar Fitri TropicaBerita selebritis bakal bahas soal Riza Shahab Pacar Fitri Tropica alias pemeran Adil Sinetron Safa Marwah RCTI. :-D Cowok indo yang ganteng satu ini ternyata udah jalan ama Fitrop kurang lebih 4 bulanan ini. (L)

Sayangnya dibulan pertama pacaran, mereka sering cekcok ‘n hampir mo putus.. (U) Untungnya sekarang udah pada ngertiin satu sama laen ‘n ngejalanin pacaran dengan mulus-mulus aja… :-)

Fitri Tropica Pacari Berondong :

Riza Shahab dan Fitri Tropica

Fitri dan Riza emang punya karakter yang jauh beda. :-[ Satu dengan sikap cool yang adem ayem, satunya suka nyerocos ‘n rame abiss.. Tapi, perbedaan ini ternyata justru dianggap lucu dan unik buat keduanya. Malahan, mereka makin lengket aja nie.. ;-) Kalo versi Riza, jadian beda karakter itu lucu ‘n seru abis..

“Ya nggak papa, lucu aja. Gue kan orangnya pendiem, kalau sama yang rame gini kan seru,” :-D

“Fitri itu lucu, komedian, aneh, orangnya asyik. :-P Kalau ngobrol, dia suka kasih nasehat karena kita umurnya kan terpaut lumayan jauh, lebih tua Fitri,”

Kalo fitri sendiri, ngakunya sie ngeliat ada keunikan sama pemain sinetron yang lebih muda dari dia ini.. :-$

“Ada cerita seru nih, pas lagi jalan sama dia yang diputer lagu India semua. Walaupun kelihatannya pendiem ternyata dia gila juga,” (H)

“Pada awal-awal jadian pas kita sama-sama cari tahu, pas sebulan pertama kita malah mau bubar, ;-( karena kita belum saling tahu satu sama yang lain,”

“Kita nyaman dengan bawaan kita yang begini, cuma kadang kita serius juga, nggak melulu bercanda. :-) Aku pernah diajak nonton sama dia bareng dengan teman-temannya, pas udah di situ kok yang pesek hidungnya cuma gue doang, yang ada geng dia, semua orang India,” :-P

Foto Fitri Tropika dan Riza Sahab :

Riza Shahab

Eitss, tapi ternyata hubungan yang udah berhasil lewat seumur jagung itu tetep aja punya masalah sepele. ;-) Tau ga’ nie.. ternyata Reza Shahab paling sebel kalo Fitrop kelamaan bales SMS. (E)

“Fitri paling nyebelin kalau di-SMS dan di BB-in (BlackBerry) balasnya lama banget. Gue tau sih tahu kalau dia emang sibuk, tapi masa sampai segitunya,” :-[

Eh, presenter berambut pendek yang terkenal ama aksen Lebay nya ini malah ngejawab sambil cekikan.. Biasa.. khas komedian.. :-D

“Pikirin dong, kalau aku lagi di catwalk masa suruh angkat telepon.” (H)

“Engga’ ding.. Kalau aku kebiasaan karena udah syuting, jadi HP (T) aku silent sampai kelupaan. Serunya pas buka HP, tuh pesannya banyak dan buka satu-satu, seru aja,” ;-)

Foto Riza Shahab di Sinetron Safa Marwah RCTI :

Riza Shahab dan Nikita Willy

Riza Shahab as Adil dan Nikita Willy as Safa di Sinetron Safa & Marwah RCTI

Riza Shahab Sinetron Safa Marwah

Chee-U .^_^.