Rizky Anak Angkat Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Rizky Anak Angkat Zaskia Sungkar dan Irwansyah (L) menjadi sosok berharga dalam menjalani 5 tahun pernikahan Kia Irwan.

Momongan :-S memang menjadi ‘momok’ yang selalu dipertanyakan banyak orang pada pasangan romantis ini.

Resmi melepas masa lajang pada 15 Januari 2011, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah :-) memang belum juga dikaruniai buah hati hingga 5 tahun masa pernikahan dilalui.

Meski sang adik, Shireen Sungkar, (H) bahkan sudah hampir memiliki 2 orang anak, namun diakui sang designer muda, hal tersebut ;-) bukanlah masalah serius.

“Aku sama Irwan sebenarnya enjoy, fun aja, (L) enggak yang gimana-gimana belum punya anak.”

“Happy saja berdua, habis pacarannya dulu sebentar. Kita berdua sehat, (Y) enggak ada yang gimana-gimana,”

Belum kunjung hamil, bukan berarti Kia dan Irwan tak bisa merasakan peran sebagai orangtua. ;-) Pasangan ini mengaku punya anak angkat sejak awal pernikahan.

“Aku ada anak angkat, dia tinggal di rumah, ada mamanya Irwan juga. (L) Dia dari bayi sudah sama aku.”

“Sudah ngerasa kaya punya anak sendiri, (F) karena dia manggil aku mama dan manggil Irwan itu papa. Jadi ngerasain punya anak,”

“Sekarang sudah enam tahun, mau tujuh tahun sudah masuk SD. :-) Dia MasyaAllah sih, dibalik kekurangan orang, Allah ngasih kelebihan yang luar biasa. Namanya Rizky”

“Daya ingatnya cepet banget, jadi aku ngajarin dia tapi dia kaya enggak peduli gitu. :-$ Suka nyebelin, suka ngomong ‘udah ya mah capek’ terus dia main handphone, tapi (I) nilainya sembilan atau delapan,”

“Sekarang dia lagi masuk TPA, (Y) kayak surat An Naba dia sudah hapal. Masya Allah, kalau dia hapal dua surat dalam sehari nanti hadiahnya ini, jadi hadiahnya aku ganti-ganti biar dia jadi semangat,” ;-)