Rizky The Potters Dianiaya Masuk Rumah Sakit

Kiki The Potter Masuk Rumah SakitBerita Terbaru soal Rizky The Potters Dianiaya Masuk Rumah Sakit karena Nikita Mirzani beredar luas. (K)

Padahal, sebelomnya beredar kabar jika Nikita Mirzani Dianiaya Lagi dan Dikeroyok oleh Kiki. :-$ 2 versi berbeda ini punya satu kesamaan, yaitu terjadi pada hari Kamis, 08 April 2010 dini hari. (O) Keduanya pun mengaku udah melaporkan satu sama lain. :-S

Masih hangat beredar (I) soal Nikita Take Me Out Dikeroyok Rizki The Potters dan 8 orang temannya di Hotel Imperium kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Akibat peristiwa ini, (F) model seksi berusia 24 tahun ini mengalami sejumlah luka lebam dan robek di bagian bibir.

Dara kelahiran 24 tahun ini pun resmi melaporkan vokalis ‘The Potters’ itu ke Polda Metro Jaya (~) atas aksi pengeroyokan dan penganiayaan dirinya. Dia juga sudah melengkapi berkasnya dengan menjalani visum di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. (E)

Nah, ditengah kabar ini, :-$ justru berita lainnya muncul dari pihak yang dilaporkan yaitu, Frans Rizky Aditya.

Menurut desas-desus yang beredar di kalangan wartawan, (I) Kiki sedang menjalani perawatan di RS dan masih terbaring lemah lantaran dianiaya mantan pacarnya, Nikita Mirzani, usai manggung di sebuah club malam, Kamis dini hari. (O)

Nah lho… sama-sama ngaku mendapat kasus penganiayaan… :-S

Kiki The Potter Dianiaya Nikita Mirzani :

Konfirmasi (K) soal peristiwa ini memang tidak didapat langsung dari sang vokalis asal Bandar Lampung tersebut. Pasalnya, sang cowok keren lagi terbaring lemah di RS. ;-(

Tapi, dalam tayangan Insert Trans Tv, (~) klarifikasi didapat dari Benny Drummer The Potter Band Indonesia, per telefon. (T)

“Aku emang engga’ ada disana pas ada kejadian itu.” (H)

“Jadi kalau kronologis atau persis tau dan saksinya yang ngeliat kejadian itu, (E) sekarang ada Tante aku yang lagi masukin laporan ke Polres Jakarta Pusat, karena kejadian semalem” (O)

Dari kabar yang beredar, (I) Nikita lah yang melakukan langsung aksi penganiayaan tersebut. Cuman, lagi-lagi Benny mengaku kurang tahu pas ditanya apa Niki melakukan sendiri atau beramai-ramai. (H)

“Jadi aku ga’ liat secara langsung. :-$ Si Kiki nya juga udah ga’ bisa diajak bicara karena masih sakit banget dia waktu itu. Jadi cuman tidur aja.”

“Dan juga dikepalanya ada benturan gitu, yang buat dia juga mual-mual dan pengen muntah. :-( Terus, luka-luka di wajah, jadi sampai rumah belom bisa aku ajak bicara dia.” (K)

Tindakan hukum :-[ pun sudah dipastikan akan diambil dan bahkan Nikita Take Me Out sudah dilaporkan ke polisi.

“Sudah ada pelaporan. Sekarang lagi diproses, Tante Ina lagi ada di kantor polisi.” (H)

Pernyataan dari Niki yang menyebutkan jika hubungan mantan pasangan kekasih (L) ini sudah sedikit membaik pasca kejadian penganiayaan pertama, juga dibantah oleh Benny. :-[

“Kalau setelah kejadian kemaren, aku kurang tahu. ;-) Tapi kalo menurut pandangan aku sih, karena adanya kejadian kemaren itu, udah agak renggang.” (U)

Dan, pas dikonfirmasi soal adanya pengamanan yang biasanya didapat sebuah band (I) saat manggung dimanapun, drummer ini langsung mengaku jika kejadian terjadi di sebuah ruangan, dan security baru tiba setelah kejadian. :-S

“Yang aku tau, kejadian kemaren terjadi di dalam satu ruangan. (~) Nah, setelah ada kejadian dalam satu ruangan itu, baru sekurity datang. Security di tempat manggung semalem.”

“Di salah satu tempat hiburan itu, kita ga’ bisa liat secara langsung, (H) dari pengunjung ada yang bilang, baru mereka masuk.”

Kondisi terbaru Kiki The Potter ini sendiri, masih dalam keadaan lemah. ;-(

“Masih lemah banget. :-( Jadi ga’ kedengaran suaranya, karena serangan sakit di perut, di kepala, katanya sakit banget. Jadi belom bisa bicara.”

“Di tangan, wajah dan deket pelipis ada lebam, :-$ dan ada di kepala belakang ada benjol.”

Sampai saat ini masih beredar versi masing-masing pihak, (K) soal Nikita Mirzani Dikeroyok dan Dianiaya Lagi, serta Rizky The Potters Masuk Rumah Sakit karena penganiayaan. So, tunggu aja kelanjutannya. ;-)

Chee-U .^_^.