Rizky The Titan Potong Rambut

rizkyGosip artis bawa kabar santai soal Rizky The Titan Potong Rambut. Lama ga’ nongol lagi setelah luncurin Lagu Tanpamu, ada yang berbeda dari vokalis band The Titans ini. Artis yang pernah kena gosip selingkuh ini punya potongan rambut lebih pendek dari biasanya. :-O

Rizky The Titans yang dikonfirmasi saat ada di Acara Musik Penggalangan Dana Untuk Situ Gintung di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, akhirnya cerita panjang lebar soal gaya rambut baru nya. :-D

“Sudah sebulan lebih saya potong karena saya sudah merasa kepanjangan,”

“Motongnya di salon temen. Lalu temen itu memperlihatkan gambar potongan rambut. Katanya sih bagus, jadi walau sedikit gagal, tapi ya bagus lah. Malah ada yang bilang potongan rambut saya seperti anak kecil,”

rizky the titans

Potongan rambut Rizky ini malah sempet diketawain sama personel The Titan yang laennya. Maklum, mungkin masih aneh aja dengan penampilan baru mantan suami Ratna Damayanti. :-P

“Semula anak-anak kaget sambil ketawa. Ya tapi setelah itu biasalah,”

“Saya pengen coba yang baru saja dan mencoba dinyaman-nyamanin dengan potongan yang sekarang ini.”

Hmmh…rasa-rasanya aku telah keliru, memilih kamu sebagai.. eh ini khan lirik lagu Hello, maksudnya rasa-rasanya Rizky masih ngekor terus yach dibelakang bayang-bayang penampilan Aril Peterpan. Menurut kalian? :-S

thxQ kapanlagi

  • sEcret

    klw Mnurut Q Sih gak nGekor gaya na Aril Peterpan kug
    tapi Mbuntuti he.. he.. he.. sam aja ya? :-(
    rIzq ya Rizq, aril ya aril :-( :-(

  • neng

    beddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. itu hanya kebetulan aja.. dan waktu dalam kondisi yang tidak memungkinkan bukan secara a dika dan a indra ex-peterpan jadi semua dihubung2kan dengan peterpan
    a rizki tu beda dari kang ariel……………..paling sebel kalomereka berdua tu di banding2in..
    pleaseee deeeeeeee………..!!!!!!
    a’ bul yaaa a’ bul…
    kang bor yaa kang bor…
    mereka berdua sama2 the best….
    aku saiank a rizki sangaadddzzzzz………….
    kagum ama sosok kang ariel jugaaaa……

  • VJ_SriE MaNizz

    ka Rizky Makin 9anteng end makin cool zHa DeCh…….!!!!!

  • dhinie

    hai kha rizky pa kbr ?
    aq ngefans bgd ma ka rizky

    bgd . . . . . . bgd . . .

  • tian-z

    hai kak rizky, (L) (L) (L) aku ngefans banget ma u! aku dr jatim, aku pengen u mangung d sana ok (Y) (K)

  • Lily

    icccchtzzz potng rmbt malah jd ++++cuakep yqn,,,,, (Y) (Y) (Y)

  • Screet AdmirrOr

    deDeX NA KueCIL nTu YuwH Matana Kadap KedIp MuLu.hihihiiii pokoK”e cuip DaGH!!!! :-D (Y) (Y) (Y)

    LupH YuWH…… (H) (K)

  • phoet manies

    gaya rambut merupakan,suatu perubahan untuk muka kita,,,,,,,,,

  • nuvata

    kak rizky u mirip bnget ma org yg q ska. q msh plajar loh, q trmasuk fans berat u

  • Titik

    (L) mau gimanapun gaya kak.Rizky dan bagaimanapun kak.Rizky, I will always love you………

  • putra

    hey… gue fans loe, loe kren

  • sony dwi

    aku bingung mau potong rmbut kayak apa

  • sofia arni

    kak aq ngefaaaaaaaaaaaaans b9t sm kk aq p9n b9t bs ktmu the titans aq byk lho…… coleksi ttan9 the titans,
    aq n9efans dr 2oo6,

  • THE METALIZT

    kak gmn kabare smg bae2 saja to rambut nya mnrt sya bagus klo bleh tau gaya rambut apaan tu sya jadi nya pgn rambut nya di gituin

  • shity

    mnurut aq chee…
    a’ rizky di apin ja tetep gnteng.
    mang dr sno na gnteng
    hhehe (Y) (Y) (*) :-)

  • badrul baktia

    hensem boys