Rizuki The Master 3 Plagiat?

Rizuki The Master 3 PlagiatRizuki Pemenang The Master Season 3 kali ini mo dibahas berita selebritis yang emang rada telat kasih kabar. Tapi, lebih baik dari pada engga’ khan? :-P Gadis 16 tahun yang udah eksis jadi magician ini emang diakui polling sms pemirsa jauh melampaui sms Bayu Gendeng, tapi, jangan salah, kemenangan Princess Magician Rizuki ternyata ga’ lepas dari suara miring yang beredar di dunia maya. Ada bahasan soal Rizuki The Master 3 Plagiat.

Profil Rizuki :

Rizuki adalah putri dari seorang magician. So, ga’ heran kalo gadis berusia 16 tahun ini udah menggeluti dunia magic profesional selama 8 tahun. Yang artinya, Rizuki udah jadi magician profesional sejak berusia 8 tahun. Rizuki The Master punya aliran Princess Magician. :-D Magician wanita satu-satunya di session 3 acara yang sempat di fatwa Haram ini lebih memilih untuk beraliran klasik dengan tumpuan kemampuan ada di kecepatan tangan.

Princess Magician Rizuki

Aksi Magic Rizuki :

Penampilan pertama, Rizuki menampilkan kebolehannya dengan terbang sambil duduk di atas kursi. Bayu Gendeng tak kalah hebatnya, dengan tangan telanjang memasak nasi goreng campuran pecahan kaca. ;-) Penampilan perdana dua magician itu berbuah sanjungan untuk Rizuki, tetapi tidak untuk Bayu Gendeng.

Pujian Rommy Rafael untuk Rizuki :

“Kamu sudah cocok jadi The Master.”

Tanggapan dingin Deddy Courbuzier untuk Bayu Gendeng :

“Kamu memang jawaranya teatrikal. Tapi nggak ada gregetnya. Masak cuma masak nasi goreng,”

Final The Master 3 :

Untuk penampilan kedua, Rizuki dan Bayu Gendeng ternyata terlihat lebih memukau. Rizuki bermain dengan mengeluarkan burung berwarna-warni dari bajunya. Dan burung terakhir yang dikeluarkan adalah burung hantu Limbad, Limbert. :-O Lebih hebatnya lagi, Limbad juga tiba-tiba keluar dari baju Rizuki.

Sementara Bayu Gendeng menampilkan permainan bambu gila. Ia meminta kepada enam orang penonton memegang bambu tersebut. Disaat bambu itu dipegang, Bayu komat-kamit membaca mantra. Saat Bayu gendeng komat-kamit, bambu yang dipegang sebanyak enam orang itu pun seperti melawan dan meronta.

Atas penampilan tersebut, dari pantauan oktavita.com, ternyata Rizuki mendominasi perolehan SMS, 63,04% dan 36,96% milik Bayu Gendeng. Hasil itu sangat menjelaskan Rizuki menjadi jawara The Master 3.

The Master 3

Magician Rizuki yang dikonfirmasi gosip artis, ngaku ngerasa bangga dengan gelar magician wanita pertama penyandang Jawara The Master season 3.

“Nggak menyangka banget bisa menang, senang dan bangga. Setelah ini saya ingin terus belajar dan menambah wawasan. Saya nggak mau berleha-leha terlalu lama. Pokoknya saya akan berlatih terus,”

“Saya bangga jadi wanita pertama. Semoga ini bisa menginspirasi magician wanita lainnya,”

Rizuki The Master Plagiat :

Sayangnya, Euforia kemenangan Rizuki musti rada terkikis sedikit dengan adanya issue plagiat yang beredar. :-O Mungkin, bisa jadi jawaban Terinspirasi bakal jadi jawaban aman, tapi setidaknya kita liat dulu dee.

Quick Change Artists in America’s Got Talent

Pada penampilan Rizuki yang bergelut dengan trik Ganti Baju ternyata mirip banget sama penampilan Pesulap David And Dania di Acara America’s Got Talent. Sayangnya, semua properti yang dipake’ Rizuki sama persis dengan yang digunakan David Dania. :-S Mulai dari ring kain, kain dililit, ditabur kertas dan lain-lain. Hmh, padahal khan trik Quick Change ga’ sebatas properti yang digunakan orang lain khan..

Rizuki The Master

Tapi, apapun itu, ternyata jauh sebelum Final The Master Season 3 dimulai, banyak publik ternyata udah memperkirakan Rizuki jadi kandidat terkuat Pemenang The Master Seasson 3, :-) dengan alasan :

  • Belom ada The Master Wanita. (Di The Master season 1 ada nama Angelina Zhi, yang hanya bertahan sebelum babak 4 besar)
  • Aksi Kecepatan Tangan Rizuki berbedar dari 3 The Master lain. (Deddy Corbuzier, Romi Rafael, dan Joe Sandy)
  • Rizuki punya wajah dan penampilan yang cocok buat jadi artis layar kacar, ehmmh, meski rada terlalu kurus yach.

Chee-U .^_^.

Berita dan foto via inilah.com dan berbagai sumber