Robby Sugara Tobat dari Perselingkuhan 14 Tahun

Gosip artis kali ini bawa berita soal (I) Robby Sugara Tobat dari Perselingkuhan 14 Tahun.

(K) Dibongkarnya Perselingkuhan Robby Sugara sendiri terkait kembalinya sang artis senior ke jagad entertainment, yang saat ini lagi syuting film Garuda Superhero bareng Alexa Key. (H)

Robby Sugara, adalah aktor lawas yang kini kembali eksis. (I) Kemunculannya di tahun 2014 membawa cerita buruk mengenai kehancuran kariernya :-$ di tahun 1983, yang tersingkir lantaran kalah bersaing dengan aktor baru. :-(

Istri Robby Sugara, Bertha Iriani Mariana dengan tujuh orang anaknya yang masih kecil, :-O ditinggalkan demi wanita selingkuhan.

“Pokoknya ada wanita lain lah. :-$ Saya nggak mau bilang wanita ini siapa. Nggak mau terlalu detail, nggak mau menjelek-jelekkan. Saya hanya mau membongkar soal perselingkuhan itu,” (K)

“Dulu 14 tahun saya tinggalkan keluarga karena selingkuh. ;-( Saya terlantarkan mereka, tidak mau tahu sama mereka sama sekali,”

“Waktu itu saya tinggalkan istri dan juga anak-anak saya dalam keadaan hancur-hancuran. :-$ Saat itu anak yang paling tua umurnya 11 tahun, yang paling kecil 9 bulan,” :-(

“Waktu tinggal dengan wanita lain itu saya hidup enak, luar biasa maju. (I) Tiap tahun saya bisa pergi ke luar negeri. Luar biasa sekali lah. Saya pikir waktu itu, :-S saya nggak salah ambil jalan,”

“Butuh 14 tahun saya akhirnya kembali. Tahun ke-10 saya bertemu anak-anak saya. :-) Mereka meminta saya kembali. Tapi empat tahun setelah itu saya baru bisa pulang,”

“Saya kembali dalam kondisi nol, :-$ hanya dengan uang Rp 60 ribu dan beberapa potong baju,”

“Saat itu juga saya tersadar, istri saya memang benar-benar orang yang sudah Tuhan pilih buat saya. (L) Saya tidak bisa bayangkan bagaimana dulu dia berjuang membesarkan tujuh anak. :-$ Mereka semua saya terlantarkan tanpa ada apa-apa,”