Roby Geisha Bebas Bersyarat dan Kapok Masuk Penjara

Gosip selebritis bawa berita soal (K) Roby Geisha Bebas Bersyarat dan Kapok Masuk Penjara.

(I) Roby Satria Keluar Penjara karena Kasus Narkoba sejak 2o13 silam sendiri disambut hangat para personel Geisha, pihak label Musica dan juga para fansnya. (H)

Roby Satria divonis hukuman penjara (~) satu tahun potong masa tahanan. Personel Band Geisha ini sendiri sudah menjalani hukuman (I) sejak bulan Oktober 2013 silam.

Robi pun memperoleh bebas bersyarat :-) usai menjalani sembilan bulan masa hukumannya,

“Yang pasti hari ini hari saya surprise, sangat bahagia, :-D tanggalnya juga surprise. Dua hari lalu saya enggak kepikiran untuk ada di sini bersama bunda, (L) dan teman-teman Geisha,”

“Berkah banget, di saat berpikir merayakan hari Idul Fitri di dalem (penjara) :-$ bikin ketakutan buat saya. Alhamdulillah, potongan-potongan dari Salemba bagus (Y) dan pas puasa bisa pulang, berpuasa sama keluarga,”

“Bersyukur sekali. (I) Nggak tahu lagi bersyukurnya kayak gimana. Mama ingin banget puasa bareng sama aku,”

“Saya ingin sama orang tua saya. Saya sangat rindu dengan mama, (L) keluarga. Keluarga saya di saat saya terbawah mereka paling support saatnya bareng sama keluarga,”

“Pastinya :-S trauma, kapok, ya itulah. Belajar dari pengalaman. Tidak menyudutkan diri sendiri. Mengambil hal-hal positif, bukan hanya mengeluh, tapi cari hikmah,” (Y)

“Roby janji berprestasi setelah ini. (I) Apa yang Roby rasakan lebih banyak hikmah, jadi enggak pantas merenung, sedih. Apalagi punya Geisha yang berprestasi. Benar-benar bangga dan tidak putus asa,” ;-)