Roby Geisha Minta Maaf Tersandung Kasus Narkoba Lagi

Roby Geisha Minta Maaf Tersandung Kasus Narkoba Lagi (W) untuk yang kedua kalinya pasca penangkapan tahun 2013 dan bebas Juli 2014 silam.

Kasus Narkoba Kedua Roby Satria sendiri baru terjadi Kamis dini hari (19/11/2015) pukul 00.45 WITA (O) di lobby Hotel Aston Bali.

Bebas dari jeruji tahanan lantaran Kasus Narkoba di tahun 2013, :-$ Roby Satria mengaku kapok menggunakan barang haram tersebut.

Sayangnya,  :-( meski telah memilih menjadi suami Cinta Ratu Nansya dan kembali bergabung bersama Band Geisha, nyatanya tak membuat Roby tersadar. :-O 3 minggu pasca pernikahannya, gitaris tersebut justru kembali terjerat narkoba.

Tertangkap tangan dengan Ganja Kering seberat 1,46kg, :-$ Roby pun digelandang ke Mapolsek Kuta Utara, Badung, Bali.

Saat dikonfirmasi media berita artis, cowok kelahiran Pekanbaru, Indonesia, 13 Mei 1986 ini (K) mengutarakan permintaan maaf pada kedua orangtuanya

“Saya minta maaf, terutama kepada orang tua saya” ;-(

“Saya minta maaf kepada semuanya, yang sudah memberikan kesempatan :-( untuk menghindari bahaya narkoba ini,”

“Siapapun yang mengenal orang tua saya, (F) saya berharap mereka bisa merangkul orang tua saya, bukan menyudutkan atau memojokkan. Bagaimana pun juga orang tua saya punya hak yang sama seperti manusia lainnya,” ;-(

“Pastinya keluarga kecewa, :-[ saya sudah mencoba menjelaskan bahwa ini karena kecerobohan saya,

“Kepada teman-teman di Geisha, saya minta maaf (W) karena kejadian ini membuat beberapa pekerjaan menjadi terhambat. Saya minta maaf (para fans dan manajemen) :-( yang telah membuat mereka kecewa kembali,”

“Siapa pun yang melihat ini, saya minta doa untuk kelancaran proses ini semua.” (I)

“Bagaimanapun, :-( saya adalah pengguna yang seharusnya ditempatkan di rehabilitasi. Bukan diperlakukan layaknya tahanan kriminal, seperti perampok atau maling.”

“Saya berharap dari BNP bisa memberi surat assignment kepada saya secepatnya (~) biar saya bisa menjalankan pekerjaan saya dengan Geisha lebih cepat,”