Roby Satria Suami Cinta Ratu Nansya Pesan Narkoba Lewat GoJek

Roby Satria Suami Cinta Ratu Nansya Pesan Narkoba Lewat GoJek :-O menjadi bahasan heboh dibanyak media berita artis.

Pernikahan yang baru berjalan 3 minggu dan terhitung pengantin baru, (W) harus ternoda dengan Kasus Roby Geisha Tertangkap Narkoba lagi….

Tertangkapnya Gitaris Band Geisha, Roby Satria untuk yang kedua kalinya, (I) adalah berkat informasi kurir jasa pengiriman barang berbasis online, Go Jek.

Seperti yang diungkapkan (K) Kapolresta Badung, AKBP Tony Binsar Marpaung saat merilis penangkapan Roby karena kepemilikan ganja kering seberat 1,46 gram, di Mapolsek Kuta Utara. (~)

“Kurir dipesan untuk mengantarkan barang oleh RS (Roby Satria) (G) untuk mengirimkan kepada yang bersangkutan (RS) dan ditunggu di lobi Hotel Aston. Barang diambil dari seorang rekannya bernama Ariadnya Oktavianus (E) yang beralamat di Jalan Munduk Sari Gang Silik Banjar Semer Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.”

“Awalnya pesanan dilakukan lewat order Go-Mart (belanja). (~) Namun batal berulangkali. Sampai akhirnya, saat pesanan order itu diubah, :-S driver curiga dan mengajak teman sesama driver Go-Jek untuk mengambil barang pesanan (ganja) di Jalan Munduk Sari”

“Kurirnya curiga dengan barang tersebut, (I) kemudian melapor ke Polsek Kuta Utara. Dibuka barang mencurigakan itu, ternyata isinya daun ganja. :-O Akhirnya petugas bersama kurir menuju hotel dan terjadi serah terima barang dari kurir kepada pemesan,”

“Baru saja diterima barang itu, tersangka langsung membuka ganja (G) dengan merobek-robek kemasan”

“Waktu lihat petugas, dia sempat panik, :-$ dan berusaha menghilangkan barang bukti dengan cara dilempar. Sempat tercecer barang buktinya berupa ganja kering seberat 1,46 gram, lalu kita kumpulkan.” (Y)

“Tersangka kini diamankan di Mapolsek”. :-)