Rossa – Yoyo Cerai

Rossa Gugat CeraiGosip Artis hari ini bawa kabar soal Rossa Yoyo Cerai. Yupzz, setelah lebih dari 2 taon bergelut sama yang namanya berita pisah ranjang dan perselingkuhan suami, akhirnya penyanyi mungil ini menyerah. Rossa Gugat Cerai Yoyo bahkan udah jadi bahasan pihak Pengadilan Agama. Gugatan Cerai dari pernikahan selebritis ini sendiri udah dapet nomor perkara 1205/pdt.G/2009 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ;-(

Gugatan Cerai Rossa Yoyo dilayangkan hari Senin di PA JakSel dengan nama penggugat Sri Rosa Rosliana Handayani dan pihak tergugat Suhendro Prasetyo. Dalam materi gugatan, disebutkan jika mantan pacar Ivan Gunawan ini meminta hak asuh putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. (U)

Perceraian Rossa dan Yoyo emang udah lama kecium publik. Awal dari keretakan itu adalah kepergoknya Yoyo selingkuh tahun 2007 lalu dengan perempuan lain saat di surabaya. Setelah itu, keduanya membaik, tapi ga’ lama. Karena kabarnya Rossa ga’ lagi bisa memaafkan kelakuan sang suami. ;-(

Sri Roslaina Handayani dan Surendro Prasetyo :

Rossa dan Yoyo Menikah

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Harun Rendeng saat dikonfirmasi wartawan yang dikutip Oktavita.com, mengungkapkan jika Rossa telah mendaftarkan gugatan cerainya Senin 22 Juni kemarin dengan nomor pendaftaran No 12/05/PDTG/2009/PA Jaksel. Dan, rencananya sidang yang mengagendakan upaya perdamaian keduanya akan digelar Selasa 30 Juni mendatang.

Yoyo Padi :

Yoyo Padi

Drummer Padi sendiri saat dikonfirmasi berita selebritis cuman geleng-geleng kepala dan menolak bicara. Pencipta Lagu Terlanjur Cinta yang ditemui seusai menghadiri acara UK alumni gathering di The Cone, FX, Jakarta Selatan, ini tetap ga’ mau berkomentar. :-S

“Mohon maaf sekali ya, kan udah dikasih tahu tadi tak mau bicara soal perceraian ,”

“Nggak tahu. Sidang apa? Kuliah juga nggak. Sudah, ya.”

Habib Rossa – Habib Abdurahman Assegaf :

Habib Abdurahman Assegaf

Habib Abdurachman Assegaf yang juga guru spiritual pelantun Lagu Hey Gadis ini mengaku jika Rossa termasuk penyanyi yang kuat menghadapi cobaan rumah tangganya, setiap ada masalah selalu dihadapinya dengan senyum. Habib sendiri menyarankan agar melakukan sholat Istikhoroh untuk menenangkan kegamangan hati. Namun, jika memang sudah tidak ada perbaikan lagi, perceraian adalah jalan terakhir. (U)

“Ini bukan perkara dua tiga hari, ini udah lama. Kalimat pernikahan sendiri punya arti khusus, tapi kalau tidak bahagia ya mau apa. Saya sendiri tidak suka kalau ada orang yang bercerai tapi itu adalah jalan terakhir.”

“Saya hanya bisa bilang, kesabaran bisa jadi kunci yang baik dan saya tidak pernah menyarankan perceraian. Tapi, siapapun pasti sedih kalau lihat Rossa sedih, sya sendiri sedih. Tapi yang penting tawakal pada Allah SWT. Kita kan berpisahnya bukan karena benci, tapi karena tidak terpenuhinya tugas masing-masing. Dia memang sudah berupaya baik tapi dia juga ga’ ninggalin hal-hal jelek. Ini payah.”

Rossa :

Rossa Roslaina Sri Handayani

Download Lagu Rossa di sini

“Aku menikah karena Allah dan kalau ada cerita lain dalam hidup aku, biarlah juga karena Allah. Aku cuma mau sesuatu yang baik di dunia dan akhirat. Mungkin apa yang berlaku ini adalah ujian Allah atas semua rezeki yang udah aku dapat selama ini. Aku harus belajar dari ujian itu serta berusaha keras untuk mencari jalan penyelesaian kerana kita tidak akan pernah tahu mengenai misteri hidup. Mudah-mudahan semuanya berakhir dengan baik,”

“Di sebalik musibah itu, aku berdoa mudah-mudahan masih ada penyelesaian terbaik untuk kami berdua. Saya mau Rizky merasakan kasih sayang orang tuanya dan tidak mau dia tau masalah orang tuanya,”

Chee-U .^_^.

Info via Silet Rcti

  • Pingback: Rossa and Yoyo Divorced

  • Budi

    rosa…bila engkau bercerai..diriku..siap menggantikan dirinya..
    dengan sepenuh jiwa raga….
    wat..tmn2…tlg sampaikan padanya… (F)

  • Andre

    neng rosa jangan minta cerai geh… nanti kualat lho…

  • Sheila

    yupzz… mank benar tu cara nya rosa… ku dukung kok…
    Menurut aku lebih baik bercerai dech daripada rossa nya truzz sakit hati gara2 suaminya… (Y)

  • Pingback: Rossa Batal Ikuti Konser Anggun | Oktavita.Com

  • ma irit

    Bisa2nya rossa percaya ama habib palsu..

  • Maulana wirman

    Oca yg sabar yach… dlm menghadapi persoalan rumah tangga, aq sebagai fans berat km tetep mendukung aktifitas km…….! :-) :-) :-)

  • Isvina uniatunada

    Oca kok mau cerai sich!!! Oh..ya kakak q ngefaszzzzzzzzzzzzzz bangetzzzzzzzz ma u. :-D :-D :-)

  • bambang

    jelas-jelas cerai itu dimurkai Allah, kok mengatakan cerai karena Allah itu bagaimana mbak rosa. mempertahankan pernikahan itu jihad. utk ustad jangan hanya asal klien senang…… terus dapat uang ? banyak?

  • Kiki A. Fenie

    Oca….. kapan keluarin album baru… aku penggemar setiamu… aku tunggu ya…. :-)

  • mega….

    hallyyy…… ka ocha ,,,,,,,
    ka mang’a kka mw gtoo…..nkah ama ivan gnawan???
    kka aq ngfans bgtsssst ama kka sampe” aq namaendht email facebook aq megavcr ;
    mega nma aq vcrnya cgktan dr VeCinta Rossa kak ocha gmna kbr anak smata wayang kka ‘nd’kluarga kka ????
    aq do’aendht ajjh mgha kliant cmua chat” ajjh
    ka dgr”kka byk d comblangn amma tmn” kka yah cmma ckiant byk cwok”,tp jga dgr” dtolakh cmua ama kka
    ka aq ngsih saran ajjh ke kka low add cwok yg ngaku cka& cyangsst ama kka atti” cpa tw dya ngmong kyak gto cuma mw lkt tnar duang ,,,,,,,,,,,,,
    ka rasa ngfans aq amma kka gg akn prnah ilang amphe kvanpun ;-) …;-)… ;-);-) ;-D
    ………………………………………………………….. :-[

  • fifi cisilia

    kak q ngefens brt kakak q ingin ketemu kakak kapan ya (L) (L)

  • fifi cisilia

    kak aku mta no kakak ya (T) (F)

  • AI

    ASSALAMMUALAIKUM. SORE KA OCA GI NGAPAIN?
    KA OCA IMUT CANTIKKKKKK BANGETGGGG .

  • Nynda

    Kak oca aku ngefans bgt ama kakak kapan bisa ketemu ama kakak ? kapan-kapan kakak nyanyi di surabaya dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • encha

    teteh jngn gtu dunkkk!!!! :-(

  • egi saputra

    hy.ocha apa kabarnya semoga aja baik ya. aku fans setia kamu. aku ingin sekali kita berjumpa entah kapan ya. terkadang aku lihat km di inbox tetapi kalau aku datang suka ga boleh masuk sama buldoser tetapi aku ingin kamu tahu aja aku bisa bertemu kamu [amin] ini sudah sekian banyaknya pesan yang aku kirim ke kamu tetapi aku boleh minta sesuatu ga sama kamu kalau boleh aku minta nomor HP kamu. ini nomor aku 085714655231 semoga aja kamu membacanya yaaku mohon ocha di baca pesan dari aku ini I LOVE YOU FOREVER thanks untuk pesannya ya ocha semoga konser kamu di malaysia lancar2 aja ya tidak ada halangan[amin] (E)

  • egi saputra

    hy.ocha apa kabarnya semoga aja baik ya. aku fans setia kamu. aku ingin sekali kita berjumpa entah kapan ya. terkadang aku lihat km di inbox tetapi kalau aku datang suka ga boleh masuk sama buldoser tetapi aku ingin kamu tahu aja aku bisa bertemu kamu [amin] ini sudah sekian banyaknya pesan yang aku kirim ke kamu tetapi aku boleh minta sesuatu ga sama kamu kalau boleh aku minta nomor HP kamu. ini nomor aku 085714655231 semoga aja kamu membacanya ya

  • ndha moetz

    k’ocha ndha ngfans bgt!!!!!!!!!!

    sukses tyuzzzzzz k’ocha,s’x2 ajjx”n konser donk!