Roy Suryo, Saksi Ahli Persidangan Kasus Marcella Zalianty dan Ananda Mikola

Roy Suryo lagi-lagi disibukkan dengan agenda menjadi saksi ahli dalam berbagai persidangan artis.  Setelah keluar jadi saksi ahli lagu gaby, dan menuntut Ahmad Dhani dengan dugaan adanya pelecehan atribut negara yang dilakukan Dhani di video klip Dewa 19, kali ini Roy Suryo kembali wara-wiri ke kantor polisi untuk menjadi saksi ahli dalam meneliti rekaman video, foto-foto penganiayaan dan pelecehan yang dilakukan Ananda Mikola, Marcella Zalianty, dan seorang adik Marcella..

Kesaksian mengejutkan datang dari Pakar Telematika, Roy Suryo. Usai diminta meneliti rekaman video pelecehan seksual dan foto-foto penganiyaan yang dilakukan pada Agung Setiawan, Roy membeberkan barang bukti tersebut pada para wartawan. Mendapat rekaman video dan foto kekerasan yang dilakukan tanggal 3 Desember mulai pukul 2 dini hari itu diakui Roy Suryo tidaklah mudah. Apalagi dengan adanya upaya oleh para tersangka untuk menghilangkan barang bukti persidangan. Namun, Roy Suryo mengaku memiliki bukti kuat adanya rekaman video yang masi dirahasiakannya. Bukti-bukti video, foto dan sms kasus penganiayaan dan pelecehan ini diyakini dapat makin menjerat Marcella Cs.

Terhitung udah 7 hari lamanya 7 tersangka kasus Agung Setiawan mendekam dipenjara. Termasuk didalamnya 2 orang anak artis lawaz Tety Lis Indriaty, Marcella Zalianty dan Sergio alias Egi. Meski tlah sepekan, namun kejelasan nasib Marcella belum lah jelas. Setelah gosip kabur pemindahan rumah tahanan untuk Marcella dibantah Tety Lis, kepastian pemindahan itu justru dibenarkan pihak berwajib. Wakapolres Jakarta Pusat meyakini akan kepindahan Marcella Zalianty ke Rutan Podok Bambu setelah selesai proses pemeriksaan.

Waduh, jadi kasus panas yaxh lama-lama. Salut buat Roy Suryo yang ga’ ada capek-capeknya mondar mandir jadi saksi ahli di semua kasus artis tanah air. Chayoo buat Tante Tety, mudah-mudahan dikasi ketabahan.

Chee-U .^_^.