Roy Suryo Sebut Video Pasha Alyssa Asli

Roy Suryo Sebut Video Pasha Alyssa AsliKasus Video Ciuman Pasha dan Alyssa ternyata menarik minat anggota DPR RI tahun 2009-2014, Roy Suryo. Bahkan, meski sigit purnomo dan allysa subandono mengelak bahwa mereka pelaku yang ke gap dalam restoran jepang itu, tapi Roy Suryo Sebut Video Pasha Alyssa Asli. Bahkan, sosok yang terkenal dengan imej “Video itu Asli” ini meyakini pada berita selebritis kalo orang dalam video itu adalah Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono. :-O

Kepastian ini disampaikan pakar telematika Roy Suryo kepada wartawan di Jakarta. Awalnya, pakar kelahiran Yogyakarta ini hanya meyakini kalo si pemeran pria adalah vokalis Ungu Band, dan belum bisa bicara banyak soal perempuan mirip Alisa Soebandono itu. ;-)

“Dia gunakan jam tangan yang biasa digunakan Pasha Ungu. Kedua, ciri khas kacamata, yang merupakan ciri khas kacamata Pasha,”

Pasha Ungu dan Alysa Soebandono :

Untuk pemeran wanitanya, awalnya, Roy mengaku belom bisa memastikan. Namun, pada klarifikasi kedua, Roy meyakini kalau orang dalam video itu adalah Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono. 8O

“Kebetulan tokoh wanita, personally saya tidak mengenal betul. Kalau laki-lakinya saya kira publik figur yang sudah sangat terkenal,”

Pasha dan Alyssa Ciuman :

Menyanggah bantahan ibunda Alisa Subandono, Roy justru menyatakan bahwa vidio ciuman pasha alyssa adalah video asli dengan kwalitas gambar kurang baik, sehingga kecil kemungkinannya video tersebut di rekayasa. (H)

“ Video itu mempunyai resolusi kecil. Di buat dari kamera digital yang punya fasilitas video. Bisa juga rekaman itu di buat dari kamera handphone. Jadi kalau ini direkayasa, saya rasa kemungkinannya kecil sekali.”

Chee-U .^_^.