Royke Herald Sumampouw Ayah Biologis Baim Cilik?

Foto Royke Ayah Baim AlkatiriGosip terbaru bawa kabar heboh soal Pengakuan Royke Herald Sumampouw Ayah Biologis Baim Cilik. :-O

Berita Pria Manado Ngaku Ayah Kandung Ibrahim Khalil Alkatiri si Tarzan Cilik ini sendiri (H) berawal dari pelaporan Royke ke kantor Komnas Perlindungan Anak untuk dimediasikan :-S agar bisa diakui sebagai papa biologis.

Hari Rabu, 02 Juni 2010, (O) seorang yang berasal dari Manado mendatangi Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk meminta mediasi agar diakui sebagai ayah kandung pemain sinetron Buku Harian Baim, :-S karena pesinetron cilik itu adalah darah dagingnya.

“Baim itu anak gue.” (H)

“Malah anak itu, gue yang kasih nama sendiri Al itu artinya alkitab dan Tiri artinya anak tiri. :-) Kan namanya Ibrahim Alkatiri tuh,”

Royke lantas menjelaskan jika pelantun lagu Catatanku bareng Melly Goeslaw ini adalah (L) anak hasil hubungan gelapnya dengan seorang perempuan.

“Nama ibu aslinya anak itu Siti Fatimah atau Siti Khadijah, :-D gue lupa juga sih.”

“Gue tinggalin itu saat gue tahu dia hamil, dan gue tinggalin begitu saja.” :-P

“Terus gue kasih nama anak itu,” ;-)

Foto Royke Herald :

Pria yang dateng dengan topi dan kacamata ini lantas menyebut (K) kalo dirinya pernah mencoba mendapatkan partner sinetron Raffi Ahmad itu 2 tahun yang lalu.

“Memang berita ini pernah muncul tahun 2008, (O) gue pernah diminta sample darah tapi dikirim ke Mont Elizabeth di Singapura, tapi gue belum pernah dapat dokumennya,” (E)

“Untuk sementara gue belum punya bukti,” :-$

“Sebenarnya gue malas urus ini, gue lagi di Manado gue dengar mamanya Baim meninggal, (H) jadi gue harus urus dia (Baim),”

“Soalnya Mama yang sekarang sama Baim itu bukan mama aslinya,” :-[

Royke juga membantah jika dirinya disebut tidak waras :-$ karena membuat pengakuan yang menggemparkan. Yang terpenting adalah dia bisa membawa putranya ikut bersama dirinya. (B)

“Setidaknya gue ada perhatian buat dapatin dia.” (H)

“Memang rencana gue, dia enggak perlu kerja di entertainment. Gue mau bawa dia ke Manado sekolah di sana,” (Y)

Tapi, pengakuan ini lantas diklarifikasi (H) oleh Arist Merdeka Sirait yang juga Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Menurut Arist yang menerima langsung laporan itu menganggap pernyataan Royke tidak bisa dipercaya. :-S

“Setelah saya selidiki saya kira informasinya tidak bisa dipercaya, :-) lagi pula dia tidak tahu nama pacarnya atau istrinya (yang diduga ibu kandung Baim),”

“Sedikit pun saya tidak bisa diyakini begitu saja dengan dia, ;-) kebenaran bagi dia ya 99 persen tidak bisa diterima,”

Ditambahkan juga, dari pemeriksaan laporan, (~) banyak sekali kejanggalan yang ditemukan. Karenanya, pihak Komnas PA tidak akan menindaklanjuti hal ini.

“Banyak lah orang mengaku-mengaku, bisa saja dia punya pengalaman seperti itu.” (H)

“Tapi memang gak nyambung lah, dia (Royke) perlu terapi, :-P soalnya bahasa saya yang sederhana aja dia tanggapi tidak nyambung,”

“Komnas PA gak bisa melakukan apa-apa buat dia. (H) Minimal ada tes DNA, akta lahir baru kita bisa menemukan dia dengan istri atau orang yang katanya pacarnya.”

“Saya mau melindungi Baim saja, kan kasihan Baim itu nanti dia tertekan,” :-(

Ditambahkan Arist, (H) motif Royke bisa jadi bentuk kecintaan seorang penggemar Baim Cilik.

“Ah ini bisa aja cuma fansnya Baim,” (L)

Sayangnya, (H) belom ada pernyataan apapun dari Sakinah dan Halil Fuad Alkatiri, orang tua Baim. Mungkin mereka ga’ mau anaknya jadi buruan media, kasian masih kecil. (Y)

Hmm, :-S coba bandingin aja Foto Royke Herald Sumampouw “Ayah Kandung Baim Cilik” sama Keluarga Ibrahim Alkatiri, mirip mana… :-P Hehehe..

Chee-U .^_^.

  • Ann

    selama ini kemana aja mas????? saat anaknya udah terkenal dan kaya baru ngaku,,, malu dong!!!!!!

  • megha

    hahaha,orang gilaaa..alkatiri kan fam arab malah diartiin alkitab sm anak tiri..tolol..stress!!

  • noni

    gila y tu orang…
    ngaku-ngaku baim anaknya!!!!!!!!

    igh…….!!
    malu donk!!