rp 500 Juta Uang Penghidupan Nia Daniaty

Gosip selebritis bawa kabar terbaru soal (K) permintaan rp 500 Juta Uang Penghidupan Nia Daniaty.

Usai Nafkah rp 100 Juta/bulan ditawar pihak Farhat Abbas menjadi 7 Juta/bulan, (H) kini Nia disebut-sebut juga minta uang sebesar 500 Juta diluar nafkah bulanan. ;-)

Sidang Perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas (U) digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014). Sebelum sidang dimulai, (H) pihak Farhat melalui kuasa hukumnya, Miftahuul Jannah, mengungkapkan fakta baru,

“Selama ini kan cuma Rp 100 juta aja yang dibicarakan, :-S padahal sebenarnya Nia juga minta Rp 500 juta, namanya uang penghidupan. :-( Jadi Nia meminta Rp 500 juta itu di luar uang nafkah bulanan yang dia minta sebesar Rp 100 juta,”

“Kita tolak :-[ karena Nia sudah ditalak Farhat itu pada tahun 2005 dan 2006, itu artinya sudah lewat masa iddah,”

Namun, pihak Nia justru membantah ada tambahan uang yang diminta senilai 500 Juta. :-S Ibu 2 anak ini hanya meminta cerai, gono-gini dan janji nafkah 100Juta/bulan.

“Kalau masalah harta itu, (H) nanti akan ada saksi dan bukti, minggu depan baru serahkan bukti surat dll, bahwa Farhat mau kasih nafkah Rp100 juta per bulan, dan serahkan rumah ke Nia. Padahal itu rumah Nia,” ;-)

“Itu boleh saja minta hal lain, :-) itu hak Nia Daniati dalam perceraian, apa yang diminta, mau dikasih atau tidak itu keputusan hakim. Enggak ada dia (Nia) minta yang enggak-enggak selain di dalam gugatan kita,” (H)

“Kita minta dia konsisten (Y) dengan surat perjanjiannya di tahun 2005.”