Ruben Onsu dan Vanessa Angel Pacaran

Ruben Onsu dan Vanessa AngelGosip Ruben Onsu dan Vanessa Angel Pacaran emang bener-bener ngagetin. :-O Pasalnya, Vanessa Angel sendiri baru aja reda berita selebritis nya sejak ngejalin cinta segitiga barengan Dwi Andhika dan Mandala Shoji. (L)

Ruben sendiri udah lama ga’ pernah lagi mengandeng cewek sejak putus dari Sheza. Bahkan, belakangan santer beredar selentingan kalo Ruben itu “….”. (H) Nah, intinya, mereka emang beneran deket atau cuman naekin popularitas yach.. :-S

Putus dari model yang juga pernah deket sama Afgan, Sheza Idris ternyata bikin Ruben ga’ lagi ngedeketin cewek laennya. :-$ Cuek dengan kesendirian, presenter berperut buncit ini ga’ mikirin soal cari gandengan baru. Bahkan, sempet beredar kabar kalo Ruben berharap balikan lagi sama artis yang sempet heboh sama berita nonton tarian striptis cowok itu. (H)

Tapi, jangan salah, presenter bernama asli Ruben Samuel ini tetep lah cowok sejati. Ini terbukti dengan digandengnya seorang artis muda di acara Lamaran Indra Bekti dan Aldilla Jelita di Delarosa Cafe, Kemang. (F)

Foto Ruben dan Vanessa Angel :

Ruben dan Vanessa Angel

Ruben dan mantan pacar Mandala datang bergandengan ke tengah acara pertunangan sesama presenter, Ibek. :-O Kedatangan pasangan ini jelas ngagetin. Pasalnya, artis yang pernah heboh dengan foto ciuman bareng mandala abadi shoji ini emang baru aja bubaran dari Dwi Andika, yang sempet putus nyambung. (U)

Saat diklarifikasi, presneter “Happy Family Me vs Mom” ini ga’ menampik kalo dirinya dengan gadis berkulit gelap itu emang lagi deket. :-$ Artis kelahiran 15 Agustus 1983 ini bahkan ngaku kalo awalnya mereka berdua dekat lewat curhatan.

Ruben Onsu ngaku pertama kali jatuh hati saat kerja bareng Vanessa di sebuah stasiun televisi swasta. (L) Cowok berumur 26 tahun itu mulai menjalin kedekatan saat perempuan berumur 16 tahun itu sering berbagi isi hati dan berkeluh kesah padanya. (K) Alhasil, mereka berdua akhirnya berakhir sebagai pasangan kekasih.

“Ketemunya di lokasi syuting di stasiun TV. :-D Awalnya si kita teman curhat.”

“Sudah berapa lama menjalin hubungan? Hanya kita berdua yang tahu,” ;-)

Ruben dan Vanessa Angel Pacaran

Ruben dan Vanesa yang sama-sama pernah gagal dalam menjalin cinta, (U) akhirnya sepakat buat ga’ terburu-buru memutuskan ke arah mana jalinan asmara keduanya.

“Kita harus belajar dari semua kegagalan itu,” (H)

Yawda dee, moga aja bentar lagi nongol berita Pertunangan Ruben Onshu dan Vanessa Angel. :-)

Chee-U .^_^.